18/04/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Website Film Sub Indo Penyedia Film Romantis!

Website film sub Indo ini juga menyediakan genre romansa yang selalu menjadi pilihan anak muda. Ingin tau film romansa apa saja yang bisa kamu tonton? Untuk dapat mengaksesnya hanya perlu kunjungin website kami di link https://172.105.121.16 ini dan anda sudah dapat menikmati film ini secara gratis. Sekarang Yuk Kita simak ulasan film romantis apa saja di bawah ini.

Panga (2020)

Panga (2020)

Film produksi India ini diangkat dari kisah nyata Kangana Ranaut. Kangana Ranaut merupakan tim inti Kabaddi India yang harus meninggalkan Kabaddi karena menikah dan memiliki anak. Namun jauh di bawah alam sadarnya, ia masih mencintai olahraga ini. 

Jaya (Kangana Raut) meninggalkan olahraga ini karena ia jatuh cinta dengan Prashant (Jassi Gill). Mereka menikah, kemudian Jaya hamil. Sadar dengan keinginan ibunya, anak Jaya dan Prashant yang bernama Adi (Yagya Bhasin) tetap menyemangati ibunya untuk bermain Kabaddi kembali. Tidak hanya itu, sahabat Jaya yang bernama Meenu (Richa Chada) juga mendukung Jaya untuk kembali menjadi anggota Kabaddi meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Film ini mengangkat romansa keluarga, keinginan pribadi dan perjuangan Jaya untuk berbaur dan menyatu dengan anggota Kabbadi lainnya yang masih muda. Jika kamu tertarik dan ingin mengetahui apakah Jaya bisa membaur dan menjadi anggota Kabaddi di usia yang tidak lagi muda, maka kamu bisa menonton film ini. Jangan khawatir kamu bisa menonton film ini di website film sub Indo yang biasa kamu kunjungi!

Sufna (2020)

Sufna (2020)

Masih produksi dari India, film ini bercerita tentang Teg (Tania) dan Jeet (Ammy Virk) yang saling jatuh cinta. Kisah mereka dimulai ketika Teg diajak bekerja ke suatu perkampungan yang letaknya jauh dari rumahnya. Ia akan bekerja sebagai pemetik kapas selama tiga bulan. Pada saat itulah kemudian Jeet si pemuda miskin melihat Teg dan mulai menyukai Teg. Bahkan Jeet juga harus bersaing dengan anak juragan kapas yang kaya raya.

Dengan berbagai perjuangan dan usaha, Jeet berhasil merebut perhatian Teg. Pada saat itu pula Teg meminta Jeet untuk melanjutkan pendidikannya agar kelak ia memiliki pekerjaan bagus. Setelah itu Teg juga meminta agar Jeet menyelesaikan pendidikannya. Pada saat mereka bertemu, Jeet juga memberikan Teg telepon agar mereka bisa berkomunikasi.

Beberapa waktu kemudian, ketika Jeet datang ke desa Teg, ternyata Teg sudah dijodohkan dengan lelaki kaya oleh bibinya. Hal ini membuat Teg meminta Jeet untuk melupakannya. Teg menutupi kesedihannya dengan kebahagiaan palsu berharap agar Jeet mudah untuk melupakannya. Selama di perjalanan pulang pun Jeet tampak murung dengan fakta tersebut. Terlebih lagi ternyata pria yang dijodohkan dengan Teg adalah lelaki yang kejam dan suka menyiksa. 

Akankah Teg dan Jeet bertemu kembali? Jika kamu penasaran bagaimana kisah cinta Teg dan Jeet pada akhirnya, kamu bisa menonton film ini di website film sub Indo kesayangan kamu!

The Half of It (2020)

The Half of It (2020)

Film The Half of It sub indo yang berlatar belakang di Squamish, film ini bercerita tentang Ellie Chue (Leah Lewis) seorang gadis keturunan Tionghoa – Amerika yang pendiam namun memiliki bakat menakjubkan di bidang akademik, salah satunya adalah sastra. Berkat kemampuan akademiknya ini ia sering menjadi joki untuk tugas teman-temannya dan mendapatkan imbalan dari pekerjaannya tersebut.

Pada suatu hari, seorang pemain football yang baik hati Paul Musky (Daniel Diemer) meminta bantuan Ellie untuk menulis surat pada gadis popular Aster Flores (Alexxis Lemire). Paul menyukai Aster yang pada saat itu memiliki pacar seorang lelaki popular dari keluarga kaya bernama Trig.

Ellie menulis surat cinta atas nama Paul untuk Aster. Ia bahkan juga berperan sebagai Paul ketika membalas pesan Aster. Selain merasa cocok dengan Aster karena mereka menyukai hal yang sama yaitu buku dan seni, Aster juga semakin dekat dengan Paul. Aster dan Paul saling menolong satu sama lain.

Kebimbangan kemudian dirasakan oleh Ellie. Ia bingung dengan peran yang ia jalankan dan apa yang sebenarnya ia inginkan. Ia mulai mempertanyakan tentang cinta, sahabat, diri sendiri bahkan tentang keluarga. Ia juga bimbang apakah ia menyukai Aster meskipun itu salah, dan Paul yang mungkin juga menyukai Ellie.

Ingin tau bagaimana kelanjutan atas kebimbangan Ellie? Apakah ia menemukan jawaban atas segala keraguannya? Untuk menemukan jawabannya silahkan tonton film ini di website film sub Indo yang sering kamu kunjungi!