26/06/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Tutorial Tentukan Perhiasan Yang Menarik Untuk Ke Kondangan

2 min read

Pada musim kondangan seperti ini pasti banyak yang ketidaktahuan dalam memadupadankan outfit, terhitung dengan aksesories yang dikenakan. Satu diantaranya aksesories yang bisa digunakan adalah perhiasan. Optimis perhiasan yang digunakan juga harus sama sesuai topik pernikahan di saat itu dan juga bisa sebagai hadiah ulang tahun untuk ibu berupa berlian termahal di dunia. Berikut ada banyak panduan saat tentukan perhiasan yang cocok untuk datang ke kondangan:

Tutorial Tentukan Perhiasan Yang Menarik Untuk Ke Kondangan

Imbangi Dengan Baju

Tutorial yang pertama kalinya dalam gunakan perhiasan adalah imbangi dahulu dengan baju atau gaun yang akan dikenakan. Bila menggunakan gaun yang simpel dan warna yang tenang, karenanya perhiasan yang digunakan bisa sedikit cukup mencolok. Contoh, memakai kalung yang memiliki modell dan skema yang menonjol.

Nah, jika gaun yang dikenakan sudah menonjol dan memiliki motif yang ramai karenanya harus tentukan perhiasan yang simpel saja. Yang berhijab bisa menggunakan kalung sederhana, nah yang tidak berhijab bisa juga memakai anting kecil yang memiliki motif sederhana tapi menarik.

Saksikan Pemilihan Type Perhiasan

Tutorial yang kemudian memperhatikan pemilihan type perhiasan itu, gunakan satu diantaranya type perhiasan saja namun tetap terlihat cantik. Usahakan jangan pakai umumnya perhiasan dan jangan sampai salah saat tentukan type perhiasan. Yang menggunakan hijab, jangan gunakan perhiasan anting karena tentu sia-sia dan tidak mungkin terlihat.

Yang tidak berhijab, karenanya bisa menggunakan satu diantaranya type perhiasan saja. Contoh bisa menggunakan kalung saja yang memiliki motif mata kecil tapi terlihat menonjol. Nah, jika ingin tentukan bermacam type perhiasan yang sederhana tapi cantik karenanya bisa langsung bertandang Adelle Jewellery.

Imbangi Dengan Topik Pernikahan

Point khusus lainnya saat tentukan perhiasan untuk kondangan adalah imbangi dengan topik pernikahan yang akan dikunjungi. Jangan sampai salah tentukan perhiasan yang tidak sesuai dengan topik pernikahan. Misalnya, akan bertandang sebuah pernikahan topik outdoor yang sederhana karenanya semestinya tentukan perhiasan yang kecil dan simpel saja. Usahakan, jangan sampai outfit dan perhiasan yang dipakai tamu lebih menonjol dari si pengantin.

Dan, jika bertandang sebuah topik pernikahan di gedung di waktu malam hari dan dengan dresscode yang terbatas karenanya bisa menggunakan perhiasan yang cukup mencolok. Tapi, yang perlu dikenang kembali yaitu janganlah sampai melalui dari yang punya hajat.

Imbangi Dengan Bentuk Muka

Tutorial yang terakhir adalah imbangi dengan bentuk muka si pemakai, memang tutorial satu ini terlihat tidak begitu penting tetapi ini justru yang akan punyai dampak besar pada cocok dan tidaknya perhiasan yang digunakan. Satu diantaranya tutorial yang bisa digunakan di muka dengan bentuk persegi adalah gunakan anting dengan modell panjang.

Dan untuk muka bentuk bulat karenanya bisa gunakan anting modell garis vertikal. Untuk muka berbentuk hati bisa menggunakan anting dengan modell yang besar. Untuk muka modell oval, akan cocok dengan semua type modell. Di Adelle Jewellery, pengguna bisa tentukan bermacam type dan modell perhiasan yang diharap.

Nah, jadi itu beberapa tutorial tentukan perhiasan untuk kondangan yang cocok dan cocok. Selain untuk datang ke pernikahan, tutorial di atas juga bisa digunakan untuk datang ke pesta acara atau acara legitimasi lainnya