Tips Menggunakan Perhiasan Saat ke Kantor

Tips Menggunakan Perhiasan Saat ke Kantor

Perhiasan seperti kalung berlian atau gelang bisa memberinya kesan-kesan tertentu dari seorang. Tapi saat ke kantor, Anda harus memakai perhiasan dengan yang akurat.

Menggunakan Kalung Berlian dengan Setel Resmi

Ini Langkah Memakai Perhiasan Saat Ke Kantor

Antara jumlahnya opsi baju, kemungkinan setel resmi untuk ke kantor sebagai style kenakan pakaian yang paling datar. Anda harus menggunakan pakaian yang sudah ditetapkan dresscode-nya oleh perusahaan tempat Anda bekerja. Tetapi, tidak berarti Anda tidak bisa percantik diri dengan memakai perhiasan kalung berlian.

Memungkinkan sekali untuk memakai perhiasan, khususnya memakai kalung dengan berlian di tengah-tengahnya. Setel resmi tidak berarti Anda harus betul-betul kelihatan kaku dan menjemukan. Anda bisa memadu padukan baju, blazer, dengan rok atau celana Anda dengan memakai kalung yang bakal pancarkan karisma Anda.

Berbicara kalung dengan berlian, The Palace Jeweler sendiri mempunyai variasi kalung yang mempunyai elemen berlian. Ada seri Bermoela dari The Palace Jeweler dengan berlian dan liontin di tengah-tengahnya. Berlian dengan keseluruhan 0,010 sampai 0,020 karat ini akan membuat siapa saja yang berpapasan dengan Anda segera takjub dengan berlian di kalung Anda.

Selainnya seri Bermoela, The Palace Jeweler tawarkan seri Lovela yang warna emas. Kalung satu ini mempunyai berlian yang ditempatkan di huruf “O” dari kata LOVE. Dengan kalung ini, keyakinan diri Anda akan bertambah khususnya saat Anda akan menjelaskan presentasi tugas Anda.

Masing-masing kalung berlian mempunyai keunggulan, khususnya saat Anda mengombinasikannya dengan setel resmi. Yang penting Anda yakinkan ialah saat menggunakan kalung itu, yakinkan pakaian Anda tidak menutupinya. Bila tertutup, karena itu akar pemakaian kalung untuk performa yang lebih menarik tidak kelihatan.

  • Memakai Gelang dengan Setel Casual

Di sejumlah kantor, ada hari di mana pekerjanya bisa memakai baju casual. Bila kantor Anda pun semacam itu, karena itu gelang dengan kesan-kesan rileks tetapi serius bisa mempercantik performa Anda saat memakai setel casual.

Gelang dengan seri Encordia dari Frank dan co. sebagai salah satunya gelang yang pas dipakai saat bekerja dengan baju casual. Tambahan berlian dan lekukan di tengah-tengahnya akan mengundang perhatian beberapa rekanan kerja Anda di kantor. Selainnya warna emas, Anda bisa juga pilih gelang seri Encordia dengan warna emas putih.

  • Menambah Anting untuk Menambahkan Kesan-kesan Feminim

Perhiasan kemungkinan cuma hanya aksesori yang dipakai. Tetapi, lebih dari itu, perhiasan bisa menambahkan aura yang ingin ditonjolkan oleh pemakainya. Terutama bila Anda ingin memperlihatkan segi feminim Anda, karena itu pemakaian perhiasan kalung berlian akan menolong. Khususnya pemakaian anting untuk wanita.

Untuk memberinya kesan-kesan feminim, Anda bisa memakai anting Poppy dari koleksi Frank dan co. dengan wujud seperti mawar. Bertepatan dengan kalung berlian yang Anda pakai, karena itu tingkat keyakinan diri Anda akan makin bertambah.