Tips membuat backlink untuk agen properti

Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk menulis konten informatif dan berkualitas tinggi untuk audiens Anda, Anda juga perlu meluangkan waktu untuk memastikan orang-orang itu dapat menemukan, membaca, dan membagikannya.

Di sinilah strategi membangun tautan Anda masuk.

Apa itu membangun tautan?

Saat mesin telusur “merayapi” Internet mencari halaman baru dan berharga, mereka mengandalkan tautan yang mengarah ke dan dari situs web terkait untuk membangun web dengan konten berkualitas dan terkait bagi pengguna.

Situs web yang menautkan ke konten Anda menjadi bagian dari profil tautan balik Anda, yang merupakan kumpulan tautan yang memberi tahu mesin pencari tentang kualitas, nilai, dan relevansi situs web Anda.

Pada hari-hari awal SEO, ahli strategi akan membayar untuk mencantumkan situs web mereka di direktori online.

Ini adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan backlink, tetapi juga untuk menipu mesin telusur agar memberi penghargaan pada situs web berkualitas rendah dengan peringkat halaman pertama.

Ini tidak adil untuk bisnis kecil yang menghabiskan banyak waktu membangun konten kepemimpinan pemikiran yang hebat, tetapi tidak mampu membeli profil backlink yang besar.

Saat melakukan link building, usahakan Jasa Backlink PBN Permanen, karena ini untuk menjaga kestabilan ranking website di Google Search.

Tidak butuh waktu lama untuk menghentikan latihan itu. Saat ini, mesin pencari menghukum siapa pun yang membayar tautan . Mereka juga menghargai situs web yang mengandalkan taktik pembuatan tautan alami dan berkualitas untuk meningkatkan otoritas dan relevansi.

Berikut adalah 4 taktik mudah untuk membangun profil backlink yang kuat:

Tetapkan tujuan yang jelas dan terukur

Strategi membangun tautan terbaik adalah strategi yang dilakukan dengan tujuan yang masuk akal. Misalnya, Anda mungkin ingin:

  • Tingkatkan peringkat kata kunci untuk kata kunci volume tinggi
  • Tingkatkan otoritas domain Anda
  • Tingkatkan lalu lintas organik ke situs web atau blog Anda
  • Ciptakan hubungan dan bangun kemitraan dalam komunitas Anda
  • Menjadi pemimpin pemikiran dalam industri Anda

Saat menetapkan tujuan untuk strategi membangun tautan Anda, perlu diingat bahwa dibutuhkan waktu mulai dari 3 bulan hingga satu tahun atau lebih untuk melihat hasil yang terukur . Mulailah dari yang kecil!

Misalnya, mungkin Anda ingin menggandakan lalu lintas organik ke situs web Anda di tahun depan. Dalam industri yang super kompetitif, itu mungkin sangat sulit.

Untuk mencapainya, mulailah dengan tolok ukur kecil, seperti mendapatkan beberapa backlink baru setiap bulan. Ini akan secara perlahan dan konsisten meningkatkan lalu lintas dan otoritas situs web Anda selama 12 bulan ke depan untuk membantu Anda mencapai tujuan jangka panjang.

Buat konten yang bagus

Mungkin tidak mengherankan, cara terbaik untuk mendapatkan backlink berkualitas adalah dengan mempublikasikan konten berkualitas.

Pikirkanlah: jika seseorang mengirimi Anda email dan meminta tautan ke situs webnya, tetapi kontennya tidak bagus, apakah Anda ingin merekomendasikannya kepada orang lain? Tentu saja tidak. Namun, jika konten mereka sangat menarik, Anda mungkin akan senang untuk membagikannya bahkan tanpa permintaan mereka.

Contoh sempurna dari pembuatan backlink berkualitas bagus seperti ini. Menggunakan situs webnya, debacklink.com, Website ini adalah salah sat penyedia Jasa PBN Indonesia yang paling natural dan banyak diminati oleh pemilik website bisnis.

Jika Anda tidak punya waktu untuk membuat banyak konten baru seperti Katie, Anda bisa mulai dengan memperbarui dan mendiversifikasi konten yang sudah Anda miliki. Misalnya:

Ubah serangkaian posting blog terkait menjadi ebook
Rekrut videografer untuk membantu Anda membuat beberapa vlog hebat atau video kepemimpinan
Bekerja samalah dengan desainer untuk membuat infografis tentang tren real estat di daerah Anda
Ingat saja, dalam hal pembuatan konten, itu selalu tentang kualitas, bukan kuantitas .

Jangkau komunitas Anda

Bagi kebanyakan orang, ini adalah bagian tersulit. Namun, jika Anda melakukannya dengan benar, penjangkauan komunitas dapat membantu Anda membangun kemitraan jangka panjang — baik itu online atau langsung di halaman belakang Anda sendiri.

Dalam melakukan Optimasi, banyak Jasa SEO Indonesia yang kurang maksimal, sehingga ranking website juga tidak naik signifikan.

Pikirkan tentang orang-orang di industri Anda yang memposting dan membagikan konten yang sangat Anda sukai. Kemudian, lihat siapa yang mereka tautkan dan bicarakan. Ini semua adalah situs web tempat Anda mungkin menginginkan tautan balik. Silakan dan hubungi mereka untuk bertanya tentang bermitra pada beberapa konten.

Tanyakan apakah Anda dapat menulis kiriman tamu di blog mereka, atau apakah mereka dapat menambahkan tautan ke situs web Anda dalam konten yang telah mereka terbitkan. Jangan pernah membayar atau menerima pembayaran untuk posting tamu.

Perhatikan baik-baik profil backlink Anda saat ini

Menggunakan alat favorit Anda untuk menganalisis lalu lintas ke situs Anda (mis. Google Analytics), lihat situs web yang sudah ditautkan ke Anda. Beberapa dari tautan tersebut mungkin sudah usang dan tidak relevan — atau lebih buruk lagi, rusak! Jangkau bisnis tersebut dengan konten baru dan yang diperbarui.

Anda juga mungkin menemukan bahwa gambar atau konten Anda digunakan tanpa atribusi. Jangkau situs web tersebut dan minta mereka untuk menautkan ke situs Anda.

Terakhir, tidak semua backlink dibuat sama. Jika ada situs web yang menautkan ke Anda yang tampaknya tidak dapat dipercaya atau berisi spam, minta mereka untuk menghapus tautan tersebut . Seperti semua hal yang berhubungan dengan SEO, profil backlink Anda adalah tentang kualitas, bukan kuantitas. Jika situs web berisi spam menautkan ke situs Anda, itu membuat situs web Anda tampak tidak dapat dipercaya.

Periksa kembali nanti untuk mempelajari lebih lanjut tentang taktik SEO yang harus dihindari, bersama dengan alat yang dapat Anda gunakan untuk membangun kampanye SEO yang sukses.