Tempat wisata Singapore Yang Menarik

Tempat wisata Singapore Yang Menarik

Kebun Raya Singapura

Daya tarik lain yang menghiasi 10 tempat wisata Singapura terbaik kami adalah Botanic Gardens. Ini adalah salah satu taman tertua di Singapura. Taman ini adalah rumah bagi lebih dari 10.000 spesies tumbuhan, dan merupakan salah satu pusat penelitian dan pembiakan anggrek terkemuka di dunia. Taman ini juga merupakan rumah bagi beberapa makhluk hutan, termasuk setinggi 3 kaki. biawak panjang. Singapore Botanic Gardens adalah Situs Warisan UNESCO pertama di negara itu. Dan dengan tempat-tempat romantisnya, Singapore Botanic Gardens menjadi salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Singapura untuk pasangan.

Lokasi: 1 Cluny Rd, Singapura

Jam buka: 5 pagi sampai 12 pagi

Biaya masuk: Gratis (beberapa atraksi mungkin memiliki biaya masuk)

Tempat wisata Singapore Little India singapore

Jika Anda ingin merasakan dorongan budaya yang berbeda, kunjungi tempat wisata terkenal di Singapura ini. Dari semua kerudung etnis di kota ini, Little India Singapore adalah yang paling hidup dan paling berwarna. Anda bisa menemukan kuil Hindu yang berwarna-warni sambil berjalan-jalan di Little India. Jika Anda ingin memiliki pemandu wisata dan belajar mo

Berkenaan dengan sejarahnya, Anda dapat memanfaatkan tur jalan kaki warisan. Dan jika ingin berbelanja, pergilah ke pusat perbelanjaan 24 jam Mustafa Centre. Anda dapat membeli apa saja di sana karena menawarkan segalanya mulai dari elektronik hingga bahan makanan.

Lokasi: Serangoon, Singapura

Jam buka: Tergantung toko

Biaya masuk: Gratis

Kampong Glam Singapura

Kampong Glam Singapura populer karena perpaduan yang luar biasa antara sejarah, budaya, dan gaya hidupnya yang trendi. Di area ini, Anda akan menemukan masjid yang mengesankan dan terbesar di kota — Masjid Sultan (Masjid Sultan) – dan jalanan yang penuh dengan makanan Turki dan Mediterania yang lezat. Sering kali ada pasar loak dan acara seni yang berlangsung di lingkungan sekitar pada akhir pekan. Jangan lewatkan objek wisata Singapura ini untuk pengalaman yang luar biasa.

Jam buka: Tergantung toko

Biaya masuk: Gratis (Museum dan galeri mungkin memiliki biaya masuk jika Anda ingin masuk)

Galeri Nasional Singapura

Salah satu tempat paling populer di Singapura adalah Galeri Nasional Singapura. Ini menyajikan koleksi publik terbesar di dunia dari seni modern Singapura dan Asia Tenggara. Itu bertempat di dua bangunan bersejarah — bekas Mahkamah Agung dan bekas Balai Kota. Galeri ini memamerkan karya seniman pendatang baru dan seniman mapan di seluruh Asia Tenggara.

Lokasi: 1 St Andrew’s Rd, Singapura

Jam buka: 10 pagi sampai 7 malam

Biaya masuk: SGD20 (Tiket masuk umum dengan tur berpemandu gratis)

Museum Nasional Singapura

Museum Nasional Singapura
Museum Nasional Singapura adalah museum tertua dan terbesar di negara itu. Di dalamnya terdapat dua galeri utama: Singapore Living Galleries dengan pameran makanan, fotografi, film, dan mode, serta History Gallery, yang menelusuri sejarah pulau dari abad ke-14. Museum Nasional adalah tempat wisata terbaik di Singapura untuk melihat seni dan budaya negaranya.

Lokasi: 93 Stamford Rd, Singapura

Jam buka: 10 pagi sampai 7 malam

Biaya masuk: SGD15 (Pengunjung standar), SGD10 untuk Senior (60 tahun ke atas) dan Pelajar

Tempat wisata Singapore Museum ArtScience

ArtScience Museum Singapore adalah bangunan ikonik yang membentuk Marina Bay Sands Singapore Integrated Resort. Dengan bentuknya yang khas, orang pasti akan mengenalinya bahkan dari jauh. Pengunjung akan menyaksikan perpaduan kreatif dunia seni dan sains melalui pameran yang dikuratori dengan cermat. Pengunjung juga dapat menjelajahi koleksi instalasi digital berteknologi tinggi yang interaktif. ArtScience Museum Singapore adalah salah satu tempat wisata terbaik di Singapura.

Lokasi: Marina Bay Sands

Jam buka: 10 pagi sampai 7 malam

Biaya masuk: SGD19 hingga SGD28

Tempat Wisata Pulau Sentosa Singapura

Singapura bukan hanya wisata kota dan sebagainya, Singapura juga menawarkan destinasi pantai yang luar biasa seperti Pulau Sentosa Singapura. Pantai ini terbagi menjadi tiga pantai buatan: Pantai Palawan, Pantai Siloso, dan Pantai Tanjong. Apakah Anda ingin perjalanan yang menyenangkan dan mendebarkan atau hanya ingin bersantai, Pulau Sentosa adalah salah satu tempat indah di Singapura yang tidak boleh Anda lewatkan.

Lokasi: Sentosa, Singapura