Spesifikasi Vivo X50 Pro, Smartphone Canggih yang Wajib Dimiliki

Bila pengguna mencari smartphone canggih dengan kualitas kamera terbaik, Vivo X50 Pro rekomendasinya. Tambahan fitur pengatur keseimbangan membuat hasil tangkapan gambar lebih akurat dan fokus meski objek foto bergerak. Selain itu, smartphone ini juga dibekali sejumlah fitur unggulan yang tidak ditemukan pada HP lain. Berikut spesifikasi serta penjelasan selengkapnya:

1. Desain

Secara keseluruhan Vivo X50 Pro menghadirkan tampilan premium dengan warna alpha grey yang eksotis. Smartphone ini memiliki tipe layar AMOLED dengan ukuran 6.56 inci yang membuat pengguna mampu menikmati pengalaman streaming dengan tampilan memukau. Memiliki berat hanya 181.5 gram, sehingga memungkinkan pengguna tetap nyaman ketika menggenggam HP.

2. Kinerja

Smartphone ini didukung dengan sistem operasi berbasis Android 10 dengan prosesor Snapdragon 765G yang menghasilkan kinerja HP sangat baik. Dilengkapi dengan CPU Octa-core yang membuat HP tetap nyaman tanpa kendala ketika dioperasikan. Smartphone ini cocok untuk digunakan dengan pemakaian ringan hingga gaming.

3. Kamera

Pemilihan ‘kamera boba’ yang sedikit timbul membuat tampilan smartphone semakin elegan. Kamera belakang memiliki 4 lensa dengan resolusi utama sebesar 48MP disertai gimbal stabilization yang menghasilkan tingkat keseimbangan sangat baik. Sedangkan sensor kamera depan memiliki resolusi 32MP mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan fokus.

4. Baterai

Meskipun smartphone memiliki desain ramping, akan tetapi masih dilengkapi baterai yang tahan lama. Smartphone ini difasilitasi dengan baterai berkapasitas 4315 mAh serta kemampuan pengisian cepat. Dalam 30 menit pertama pengecasan, daya baterai akan terisi 57%. Sehingga pengisian daya secara penuh tidak akan banyak memakan waktu yang lama.

5. Kapasitas Penyimpanan

Pengguna tidak akan menemukan slot microSD pada smartphone ini, sebab penyimpanan internalnya memiliki kapasitas yang cukup besar. Smartphone didukung dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal mencapai 256GB. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendownload berbagai macam aplikasi dalam smartphone.

Demikianlah penjelasan dari spesifikasi HP Vivo X50 Pro sebagai bahan pertimbangan. Bila tertarik untuk membelinya, calon pengguna dapat mengunjungi situs resmi Vivo atau berbelanja pada e-commerce online yang terpercaya. Smartphone ini dapat dibeli dengan harga kisaran Rp8,9 juta rupiah pada situs resmi Vivo dan mungkin berbeda pada toko penjualan offline.