09/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Spesifikasi Redmi Note 8 dan Harganya

2 min read

redmi note 8 hadir dengan epilog kaca 2.5d dalam rona populer, dagu & bezel yg lebih mini. layar hp xiaomi terbaru ini memperlihatkan ukuran yang relatif lebar, yakni 6,3 inci. istilah “tampilan layar penuh” oleh xiaomi memberitahuakn bahwa perangkat ini mempunyai rasio body-to-screen yg tinggi. ia nir terlalu berat ataupun tebal menggunakan bobot 190g dan tebal 8.35mm.

saat ini, spesifikasi redmi note 8 tersedia dalam varian 3 warna, yakni moonlight white, neptune blue, dan space black menggunakan harga jual mulai dari 1,9 juta. buat konfigurasi penyimpanan, kalian sanggup memilih salah  satu dari 3 tipe yg disediakan, mulai dari ram 3gb rom 32gb, ram 4gb rom 64gb, & ram 6gb rom 128gb.

pada sisi kamera, xiaomi menawarkan sensor utama 48mp full scene quad kamera. selain itu redmi note 8 sanggup membentuk tampilan objek lebih apik dengan mengaktifkan mode sudut ultra-wide 8mp. dilengkapi menggunakan sensor depth & makro yang masing-masing beresolusi 8mp, perangkat ini bisa diandalkan buat fotografi.

ad interim dalam bagian depan, terdapat sensor 13mp yang dilengkapi menggunakan filter kecantikan algoritma ai beautify. dibekali oleh qualcomm snapdragon 665, kalian pula akan merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa menggunakan prosesor octa-core berkinerja tinggi sampai 2,0ghz.

kinerja dari redmi note 8 didukung sang kapasitas baterai 4.000 mah. perangkat ini dapat melakukan pengisian daya penuh pada 2 jam menggunakan dukungan pengisian daya cepat 18w. disertai 1217 speaker super linier yang nir hanya keras suaranya, namun juga berkualitas atas fitur andalan seperti pencucian speaker otomatis & pa cerdas.

xiaomi memperlihatkan highlight speaker smartphone ini menggunakan suara yang keras dengan ruang bunyi setara 0,93cc, buat bass yang lebih bertenaga 0810 lubang suara volume tinggi, dan kualitas panggilan telepon yg kentara bahkan di lingkungan yang bising.

smartphone ini jua menunjukkan keunggulan sensor yang terdiri berdasarkan sensor jeda, akselerasi, cahaya kurang lebih, giroskop, kompas digital, dan sidik jari yg memudahkan kalian dalam penggunaan sehari-hari.