27/05/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Spesifikasi Realme 8 5G

2 min read

Produk Realme 8 5G diharapkan menjadi ponsel terjangkau pertama dengan sistem jaringan 5G di pasar Indonesia. Realme 8 5g juga sangat fleksibel dan terjangkau. Berikut spesifikasi dan fitur realme 8 5G, antara lain:

  1. Tanggal rilis

Realme Corporation kembali memproduksi ponsel terbaru seri Realme 8 untuk pasar Indonesia. Ponsel tersebut dirilis setelah peluncuran produk Realme 8 dan 8 Pro, tepatnya 16 Juni 2021, dan menyertakan sistem triple SIM.

  1. Ukuran dan berat ponsel

Realme 8 5G kaya akan spesifikasi dan fitur. Ukuran ponsel dari penawaran Realme 8 5G cukup besar. Ukuran layar realme 8 5G adalah panjang 162.5mm, lebar 74.8mm dan tebal 8.5mm. Terlepas dari ukurannya, ponsel Realme 8 5G relatif ringan dengan berat 185 gram.

  1. Ukuran layar

Ukuran layar realme 8 5G tak kalah dengan ponsel kelas atas lainnya, yakni 6,5 inci (Full HD+), dengan resolusi layar 1080×2400 piksel. Selain itu, realme 8 5G memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits. Jika Anda ingin menonton film, Anda akan mendapatkan kualitas film terbaik yang halus dan mulus.

  1. Memiliki varian warna yang menarik

Ponsel Realme 8 5G hadir dalam skema warna yang menarik bagi mereka yang menyukai warna-warna monoton seperti Supersonic Blue dan Supersonic Black, sehingga memberikan tampilan yang elegan pada ponsel ini.

  1. Jenis Keamanan

Jika Anda membeli Realme 8 5G, Anda tidak perlu khawatir atau bahkan meragukan keamanannya. Produk realme 8 5G dilengkapi dengan keamanan tinggi seperti sensor sidik jari yang disematkan di bingkai perangkat dan AI face unlocking, sehingga tidak memungkinkan bagi siapa pun selain Anda untuk membuka kunci ponsel. Karena itu, jika ponsel Anda dibajak atau privasi Anda dilanggar, Anda tidak perlu khawatir.

  1. Kualitas Kamera

Beberapa orang terkadang membeli ponsel berbasis kamera, terutama bagi konsumen yang memiliki hobi memotret. Realme 8 5G menawarkan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 48 MP, dimuat ke dalam modul persegi. Saat mengambil gambar, realme 8 5G akan menghadirkan kualitas foto jernih terbaik tanpa efek blur.

  1. Kapasitas penyimpanan

Semua orang merasa kesal ketika mendapat notifikasi bahwa memori penyimpanan telah habis. Tetapi jika Anda menggunakan ponsel Realme 8 5G, maka tidak perlu khawatir karena produk ini memiliki penyimpanan internal 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB melalui kartu microSD dan ukuran RAM 8 GB. Dengan memori sebesar ini, Anda dapat mengunduh aplikasi apa pun tanpa khawatir kehabisan memori.

  1. Kapasitas baterai

Dari segi baterai, realme 8 5G memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Kapasitas baterai 5000mAh dan sistem pengisian cepat 18W memungkinkan Anda menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir ponsel mati jika kehabisan daya.

  1. Gunakan jaringan 5G

Produk realme 8 5G merupakan salah satu produk mobile dengan konektivitas jaringan 5G. Seperti yang Anda ketahui, jaringan 5G diharapkan menjadi jaringan tercepat setelah 4G. Dengan jaringan ini, Anda dapat menggunakan Internet tanpa kerumitan.

Realme 8 5G kaya akan spesifikasi dan fitur. Jangan lupa untuk menggunakan ponsel Anda seperlunya, karena bagaimanapun juga, nama terlalu buruk. (ril)

Sumber : teknosini.com