18/01/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Situs Statis ke Dinamis

Jika Anda memiliki situs web statis, lebih bijaksana untuk bermigrasi ke situs web dinamis. Situs dinamis memiliki banyak keunggulan dibandingkan situs statis. Berikut beberapa di antaranya:

* Situs dinamis bebas masalah untuk diperbarui dan dipelihara.
* Situs web ini dikelola dengan bantuan sistem manajemen konten (CMS). Karenanya, seseorang dapat dengan mudah menambahkan konten, menghapus informasi dan mengupload perubahan. Semua ini dilakukan secara terorganisir. Pembaruan reguler situs web tanpa CMS tidak dimungkinkan.
* Situs web dinamis memungkinkan penggabungan fitur interaktif dengan mudah, sehingga meningkatkan fungsinya.
* Sangat efektif, seseorang dapat dengan mudah mengelola situs web e commerce. Ini berarti pembayaran, pemesanan, pemeliharaan database pelanggan, database produk, dll., Dapat dikelola dengan mudah.
* Tidak ada penundaan “alur kerja”. Tidak seperti situs statis, di sini orang tidak perlu menunggu bantuan teknisi untuk mengupload file atau membuat perubahan. Di sini seseorang dapat memberikan konten yang tepat untuk membantu pengguna memenuhi tujuan bisnis mereka tepat waktu.
* Di sini semua profesional, yang bekerja dari lokasi yang berbeda pada waktu yang tidak wajar dapat dengan mudah melakukan pembaruan di situs dan melakukan yang diperlukan / memperbaiki perubahan sedini mungkin.
* Dalam website statis sulit untuk membuat solusi online yang kompleks seperti tiket, fasilitas akomodasi, sistem pemesanan, etalase online. Tetapi di situs web dinamis, seseorang dapat menggabungkan fitur-fitur ini dengan mudah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang situs web dinamis dan statis, kunjungi opensource.com. Di sini Anda akan mengetahui lebih banyak tentang fitur dan keuntungan memiliki situs web dinamis & layanan migrasi dari situs web dinamis ke situs statis.

Lahir dan besar di New Delhi, India, Mohita menyelesaikan gelar sarjana Sastra Inggris dari Delhi University, India. Dia juga memegang gelar Magister Jurnalisme dari Makhanlal Chaturvedi Rashtriya Patrakarita Vishwavidyalya, Bhopal. Dia saat ini bekerja sebagai Penulis Konten.

 

Sumber Artikel: jasa pembuatan website