14/08/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Sikap Aneh Laki-Laki Saat PDKT

3 min read

 

Biasanya, ketika seseorang mendekati seseorang, yaitu PDKT, dia menjadi manis, baik, atau penuh kasih sehingga orang yang didekati juga merasa tertarik padanya. benar?

Namun namanya juga seseorang yang sikapnya terkadang sulit dipahami, hanya saja sikapnya saat berada di PDKT, justru aneh, bahkan tidak mungkin, menyebalkan. Hmm.. kamu pasti pernah mengalaminya deh.

Nah, ini dia 5 sikap aneh yang dimiliki cowok saat PDKT atau mendekati wanita yang disukainya.

  1. Lebih serius atau lebih tenang

Dilansir dari situs website bernama twinflameone.com, Salah satu tanda seorang pria menyukai Anda adalah ketika dia tiba-tiba menjadi lebih serius atau pendiam. Padahal, mungkin sebelum itu, dia adalah pria yang ceria dan cerewet.

Selain itu, pria dengan tipe PDKT ini sering bertanya tentang aktivitas sehari-hari atau bagaimana perasaan Anda tentang sesuatu. Terkadang dia terlihat seperti sedang memberikan wawancara, tetapi dia hanya mencoba untuk mengenal Anda lebih baik.

Pada tahap ini sebenarnya laki-laki dalam keadaan dewasa, yang pada dasarnya berarti ia menjaga agar PDKT-nya tidak kacau.

  1. Kembangkan strategi yang direncanakan

Tanda lain seorang pria di PDKT adalah ketika Anda merasa semua yang dia lakukan sudah direncanakan.

Misalnya, seseorang secara tidak sengaja melihatnya menjemput Anda sepulang kuliah atau bekerja padahal tidak, membelikan Anda makanan yang Anda inginkan setelah Anda mendapatkan status di media sosial, dll.

Semua taktik yang dia lakukan direncanakan karena dia takut melakukan kesalahan jika dia melakukan sesuatu secara spontan. Pada dasarnya, dia ingin Anda perlahan-lahan mulai membutuhkan kehadirannya hingga akhirnya kehadirannya menjadi lebih mudah diakses oleh Anda.

  1. Membuat Anda marah, sengaja atau tidak

Inilah sikap yang paling dibenci pria selama PDKT. Percaya atau tidak, salah satu tanda pria benar-benar menyukai Anda adalah saat dia tidak sengaja membuat Anda kesal. Ini sebenarnya upayanya untuk menciptakan percikan emosional.

Niat awalnya mungkin hanya bercanda atau bercanda dengan Anda, tetapi karena dia malu (karena gugupnya dengan Anda) atau terlalu berlebihan, pendekatan ini justru akan membuat Anda kesal.

Jika Anda yakin apa yang dia lakukan tidak benar-benar dimaksudkan untuk menggertak atau menghina Anda, coba beri dia kesempatan.

Lagi pula, sikap ini bisa dikatakan sebagai cara bagi pria untuk menunjukkan kasih sayang. Juga, beberapa pria memiliki kepribadian yang canggung, jadi ketika dia mencoba menggoda Anda, yang sebenarnya terjadi adalah membuat Anda marah.

  1. Sombong atau suka menyombongkan diri

Termasuk juga perilaku sial laki-laki saat PDKT.

Faktanya, ini karena perbedaan kognitif antara pria dan wanita. Pria lebih arogan atau lebih menyombongkan diri karena ingin membuat Anda terkesan. Faktanya, kebanyakan wanita tidak suka jika melihat pria melakukannya.

Ketika seorang pria berperilaku seperti ini kepada Anda, dia tidak mencoba untuk bersaing dengan Anda atau mengalahkan Anda. Dia hanya ingin Anda melihat apa yang dia miliki sehingga Anda akan tertarik padanya.

Jadi, ketika Anda mendengar seorang pria membual tentang dirinya sendiri, jangan terburu-buru Ilfeel. Cobalah untuk tetap mengobrol dengannya karena bukan tidak mungkin, itu salah satu cara untuk melakukan PDKT dengan Anda.

  1. Jangan terburu-buru melakukan kontak fisik

Tanda terakhir dapat dikatakan bahwa seorang pria tidak hanya menginginkan PDKT tetapi juga mencintaimu. bagaimana bisa?

Jadi begini. Tanda bahwa seseorang mencintaimu adalah dia tidak ingin memulai kontak fisik. Bahkan jika Anda mengizinkannya, dia masih enggan melakukannya.

Ini karena beberapa orang takut mereka akan bertindak terlalu cepat dan menghancurkan hubungan dengan Anda. Bahkan jika Anda memberinya lampu hijau, dia mungkin menolak, karena takut mempengaruhi hubungan Anda.

Jika Anda bertemu dengan orang seperti itu, jangan langsung merasa bahwa dia tidak tertarik dengan Anda. Bahkan, Anda bisa mengatakan bahwa Anda beruntung karena bertemu dengan pria yang menghormati Anda dan memahami batasan Anda.

Dari lima sikap aneh pria saat PDKT di atas, mana yang dialami Bela? Atau mungkin Anda pernah mengalami hal yang lebih aneh lagi? Ayo, bagikan dengan kami di sini!