11/08/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Rivew Google Nexus 5X Gowa

1 min read

Saya meyakini anginmedia.com kebanyakan dari Anda dekat dengan Nexus 5, handset yang paling sukses yang keluar tahun 2013 yang dibikin dari kerjasama di antara GOOGLE dan LG. Apa yang membuat demikian ternama yakni Nexus 5 terus diperbaiki dengan piranti lunak teranyar, jalankan Android murni (tiada bloatware dari LG), sisi belakang 8MP bisa dihandalkan di sejumlah besar keadaan dan mempunyai jatah yang prima.

Nexus 6 mempunyai ukuran phablet tidak miliki daya magnet yang serupa, meskipun ditambah pada beberapa faktor . Maka, sebab GOOGLE udah menyudahi Nexus 5, banyak pengagum menghendaki penerus Nexus 5 mempunyai ukuran 5 inch yang sesungguhnya. Dan tahun ini kami barangkali selanjutnya memperolehnya.

LG dan GOOGLE masuk kembali tahun ini dan me-launching Nexus 5X, handset yang prospektif untuk penuhi asa dan memberi pengalaman yang kita semuanya harap dari Nexus 6. Begitupun Nexus 5X sanggup penuhi seluruhnya angan-angan, hingga bikin kolomnarasi.com penerus fakta Nexus 5? Silahkan kita cari info.

Catatan: Ada dua mobile-phone Nexus yang diluncurkan tahun ini, Nexus 5X yang dikatakan sebelumnya dan Nexus 6P yang makin besar terang} sebagai penerus Nexus 6.