21/10/2020

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Review Yamaha Nmax 155 Tahun 2020

Salah satu merek motor besar yang ada Indonesia telah mengeluarkan versi motor matic baru dengan segala fitur canggihnya di tahun 2020 ini. Tak lain adalah Yamaha nmax 155. Yamaha berharap dengan keluaran versi motor maticnya yang satu ini akan membawa perubahan yang lebih baik dan utamanya dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan bermotor. Sebenarnya Yamaha nmax 155 sudah keluar sejak tahun 2019 lalu. 

Namun di tahun 2020 ini ada dua tipe keluaran terbaru yaitu nmax 155 standard dan nmax 155 connected atau ABS. Kedua tipe ini memiliki keunggulan fitur-fitur yang dijamin akan bisa bersaing dengan motor-motor merek lainnya. Nah bagi Anda yang belum tahu apa saja fitur terbaru dan terbilang bagus maka kali ini Anda bisa simak beberapa ulasan kelebihan fiturnya di bawah ini.

1. Tampilan body

Sudah menjadi rahasia umum bahwa tampilan nmax 155 memiliki perbedaan yang sangat mencolok dibandingkan dengan motor matic pada umumnya. Bodynya yang terkesan gagah akan sangat cocok bagi Anda yang menyukai tipe motor matic namun tidak terlalu feminim. Selain itu pada bagian vlag roda pun memiliki warna gold yang mana warna ini memberikan kesan elegan meskipun bodynya besar. Tidak hanya itu, pada bagian tempat duduk pun nmax 155 didesain lebih luas dan lebar untuk memberikan kesan kenyamanan pada pengendara.

2.     Terdapat fitur smart key dan keyless

Pada nmax 155 kali ini Anda tidak perlu menggunakan kunci untuk menyalakan atau mematikan mesin motor. Anda cukup menggunakan smartkey yang bisa Anda kontrol meskipun dari jarak jauh. Tentu saja dengan fitur teknologi baru ini akan mengurangi resiko kehilangan karena adanya keyless ini. 

3.     Y-connect

Y-connect merupakan sebuah aplikasi bawaan dari nmax 155 yang khusus dirancang agar beberapa fitur baru yang ada bisa terhubung ke smartphone Anda. Dengan begitu kegiatan kontrol kondisi motor bisa dengan mudah Anda lakukan. Setiap informasi keadaan atau kondisi motor Anda juga bisa Anda dapatkan dengan adanya aplikasi Y-connet ini. Misalnya saja seperti pada saat terjadi kondisi kerusakan pada motor Anda mala Y-connect bisa mengirimkan informasi tersebut melalui pesan SMS atau email ke smartphone Anda. Selain bisa menyampaikan informasi kerusakan, Y-connect juga akan memberikan informasi rekomendasi perbaikan atau maintenance yang sebaiknya Anda lakukan untuk motor Anda tersebut.

4.     Charging Box

Terdapat fitur charging box yang merupakan sebuah ruangan kecil untuk mengisi daya baterai ponsel Anda. Nah dengan adanya fitur ini maka kini Anda tidak perlu lagi khawatir jika ponsel Anda lowbat di tengah perjalanan karena Anda bisa mengisi dayanya kapanpun dan di manapun Anda berada saat berkendara.

5.     Bagasi yang cukup luas dan lebar

Selain tempat duduk yang luas dan lebar, nmax 155 juga mendesain ruang bagasinya dengan ukuran yang cukup luas dan lebar. Bahkan Anda bisa mengamankan helm Anda yang berukuran XL sekalipun ke dalamnya. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi khawatir ketika meninggalkan helm di tempat parkir. 
  

6.     Teknologi parking location

Satu lagi teknologi yang membuat nmax 155 ini sangat direkomendasikan kepada Anda yakni tekonologi parking location. Dengan teknologi ini Anda bisa melacak dimana terakhir kali Anda memarkir motor Anda. Adanya teknologi ini akan sangat membantu Anda yang mungkin memiliki sifat pelupa. Sehingga dengan menggunakan fitur control parking location Anda akan dengan mudah menemukan lokasi parkir Anda.
Beragam fitur teknologi terbaru yang disuguhkan oleh nmax 155 tersebut tak ayal membuat banyak orang mengidam-idamkan motor Yamaha yang satu ini. Apalagi karena tipenya yang matic membuat motor ini sangat praktis digunakan. Jadi tunggu apalagi? Nmax 155 pilihan terbaik untuk Anda.