04/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Rekomendasi Tontonan Netflix Bulan Juni

2 min read

 

Sulit, sekarang kita hampir pertengahan tahun. Di bulan keenam ini, Netflix merilis sederet acara menarik, dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Nah, kali ini USS Feeds akan merekomendasikan film dan episode terbaru yang akan tayang bulan ini. Mulai dari Sailor Moon, sekuel Lupin, anime Tracy hingga film Indonesia, mungkin ini bisa jadi tontonan keren buat kamu!

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie

“Saat kekuatan gelap menyelimuti Bumi setelah gerhana matahari total, para Sailor Guardians yang tersebar harus bersatu kembali untuk membawa cahaya ke dunia,” demikian bunyi penjelasan Netflix dalam penjelasan trailer.

Ini adalah kabar baik bagi Luo yang menyukai “Sailor Moon”, karena film adaptasi dari manga “Sailor Moon Dream” akan segera tayang secara global.

Sweet Tooth

Salah satu serial yang akan tayang di Netflix bulan Juni ini adalah “Sweet Teeth.” Serial ini akan tayang pada 4 Juni.

Berdasarkan komik DC Jeff Lemire dengan nama yang sama, seri ini tentang makhluk hibrida. Dalam cerita, dunia masih terpengaruh oleh “Great Crash” satu dekade lalu.

Selain itu, serial ini menampilkan Robert Downey Jr., dengan istrinya Susan Downey sebagai produser eksekutif.

Trese

Fakta menyenangkan: Animasi ini dikembangkan di studio yang berlokasi di Jakarta dan Singapura!

Serial anime ini didasarkan pada novel Filipina yang populer. Oleh karena itu, setting tempat ini juga berada di kota Manila. ‘Trese’ berfokus pada kisah perjuangan melawan makhluk gaib jahat dari dunia lain.

Selain itu, serial ini mengikuti tindakan Alexandra Tres terhadap penjahat di kota. BTW, anime ini akan tayang pada tanggal 11!

Lupin Part 2

Yang menonton season pertama pasti penasaran dengan kelanjutan cerita Assane Diop yang selalu terinspirasi dari sosok Assane Lupin. Pasalnya, kisah balas dendam musim pertama masih mengudara.

Perselingkuhan dengan Pellegrini belum berakhir di musim pertama. Kecerdasan apa yang akan ditunjukkan Assane lagi di bagian 2, ya? Kita tidak bisa menunggu sampai 11 Juni!

Ali & Ratu-Ratu Queens

“Ali dan Ratu Latu-Latu” yang diperankan oleh Iqbal menceritakan kisah Ali yang pergi ke luar negeri untuk mencari ibunya. Setelah tiba di New York, Ali bertanya-tanya apakah dia pernah melihat ibunya.

Namun, dalam perjalanan ia bertemu dengan sekelompok orang Indonesia, yaitu Nirina Zubir, Asri Welas, Tika Panggabean dan Happy Salma. Petualangan seru mereka bisa kamu saksikan mulai 17 Juni mendatang.

Sumber : https://gagegomedia.com/