Rekomendasi 4 Merk Sprei Terbaik Dan Berkualitas. Salah Satunya Lady Rose 

main image

Selain ditentukan oleh pemilihan kasur yang tepat, pemilihan sprei pun dapat mempengaruhi kamu bisa tidur nyenyak atau tidak. Apalagi dari bahan dan motifnya. Kamar tidur kamu akan terlihat semakin menarik dengan penggunaan sprei dari material yang berkualitas serta motif dan warnanya yang sangat indah. 

Nah, berikut dibawah ini rekomendasi 4 merk sprei terbaik dari material berkualitas dengan motif dan warna yang sangat indah, diantaranya yaitu :

  • Kintakun

Sprei Kintakun punya ciri khusus untuk setiap produknya, yaitu warna – warnanya yang sangat lembut. Jika kamu penyuka suasana soft di kamar tidur, aneka motif yang ditawarkan sprei Kintakun bisa menjadi pilihan. 

Selain motif dan warnanya yang menyejukkan mata, bahannya juga sangat lembut sehingga nyaman di kulit. Salah satu produknya yang terbaik yaitu New Kintakun Luxury yang menggunakan material microfiber organik dengan kerapatan benang yang sangat baik. 

  • Lady Rose

Lady Rose menghadirkan produk sprei dengan aneka motif yang sangat menawan. Kamu bisa pilih sprei Lady Rose dengan motif kekiniaan seperti gambar flamingo. Bahan yang digunakannya juga sangat berkualitas. Meski tersedia motif dan warna yang sangat terang, namun kualitasnya tidak mudah luntur bahkan setelah berkali – kali digunakan. Seperti halnya merek lainnya, dalam satu set produk Lady Rose terdiri dari speri, dua sarung bantal, dan dua guling. 

  • California

Merk California ini menyediakan aneka warna kontras yang akan membuat suasana kamar tidur kamu semakin menarik. Karena didesain dengan warna yang kontras, desain sprei California pun tidak terlalu berlebihan. Soal kenyamanan, bahan yang digunakannya juga sangat berkualitas. Sprei California terbuat dari bahan katun yang sangat adem dan halus. 

  • My Love

My Love adalah merek sprei yang mengedepankan kualitas tidur bagi para penggunanya dan selalu menjadi salah satu brand favorit. Produk sprei yang memiliki aneka motif menarik ini kualitasnya terjamin karena diproduksi dengan melalui berbagai proses quality control. Mulai dari bahan, jahitan, sampai proses finishing. Kerapatan kainnya juga sangat baik berkat digunakannya 200 thread counth per square inch.