08/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Pinjaman Online Terbaik dan Terdaftar Resmi di OJK

3 min read

 

Cara mudah mendaftar pinjaman dan melakukan pembayaran cepat menjadikan layanan keuangan ini sebagai tulang punggung komunitas.

Pastikan juga terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar tidak tertipu oleh perusahaan ilegal.

 

Pengertian pinjaman online

Pinjaman online adalah alat pinjaman moneter yang penyedia layanan keuangan menggunakan teknologi dalam proses aplikasi.

Melalui pinjaman amanah, masyarakat yang membutuhkan dana cepat tidak perlu lagi ke bank. Semua persyaratan dan prosedur tidak perlu dilaksanakan secara tatap muka.

Tidak hanya itu, syarat untuk mengajukan pinjaman online ojk juga sangat sederhana, bahkan Anda tidak memerlukan agunan.

Penyedia pinjaman adalah perusahaan teknologi keuangan, juga dikenal sebagai teknologi keuangan.

Pinjaman Online Terbaik & terdaftar OJK 2021

Hingga April 2021, total 146 perusahaan fintech lending dan P2P lending telah terdaftar di OJK, dan total 46 perusahaan fintech telah memperoleh izin resmi.

Oleh karena itu, jika Anda ingin mengajukan pinjaman instan melalui pinjaman, jangan lupa untuk menggunakan asuransi jiwa untuk melindungi situasi keuangan Anda terlebih dahulu, sehingga jika kehilangan sumber pendapatan yang stabil, Anda dapat terlindungi dari kredit macet.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah penyedia layanan pinjaman online 24 jam langsung berbasis aplikasi yang dapat digunakan sebagai solusi alternatif dalam situasi membutuhkan dan darurat.

Soal keamanan, aplikasi Kredit Pintar aman karena proses verifikasi dua langkah, sehingga dana pinjaman Anda tetap terlindungi dari penipuan.

Cukup dengan mengajukan persyaratan pinjaman online di PINtar Kredit, ada dua KTP, seperti KTP dan NPWP, serta dokumen resmi lainnya dilampirkan.

  1. CashWagon

CashWagon adalah pinjaman online pribadi melalui aplikasi. Prosedurnya sederhana dan cepat, dan Anda dapat mengajukannya kapan saja, di mana saja.

Dari segi keamanan, CashWagon menggunakan kecerdasan buatan, juga dikenal sebagai AI (kecerdasan buatan), pembelajaran mesin, dan data besar untuk mendeteksi skema kriminal penipuan dan mendeteksi aplikasi mencurigakan yang dilakukan oleh kelompok kriminal untuk menipu.

Persyaratan pengajuan adalah dua dokumen identitas, seperti KTP dan NPWP atau dokumen resmi lainnya.

  1. DanaBijak

Produk yang disediakan oleh DanaBijak adalah Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dikelola oleh PT.

Peminjam yang sangat baik akan mendapatkan poin untuk peningkatan.

Untuk mengajukan pinjaman di DanaBijak, Anda harus menyiapkan scan dokumen E-KTP, rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan foto diri Anda untuk diunggah sebagai pelengkap pendaftaran Danabijak. Selain itu, penghasilan minimal Anda harus Rp 2,5 juta per bulan.

  1. Dompet Kilat

Pinjaman tunai instan lainnya adalah Dompet Cepat. Dibandingkan dengan pinjaman online dan KTA lainnya, keunggulan Dompet Kilat adalah Anda memiliki beragam pilihan jenis dana yang Anda butuhkan.

Bagi yang berusia di atas 18 tahun, memiliki KTP dan memberikan bukti penghasilan, Anda dapat mengajukan pinjaman dari perusahaan fintech ini dengan mengunduhnya di smartphone Anda.

  1. Uang Teman

Pinjaman online terbaik berikutnya adalah Uangteman. Anda dapat memilih dari tiga produk pinjaman UangTeman yaitu pembayaran satu kali, pembayaran cicilan dan pembayaran cicilan ringan. Setiap produk memiliki plafon, nada, dan minat yang berbeda.

Di UangTeman, Anda dapat mengajukan pinjaman kapan saja dengan mengunduh formulir aplikasi, mengisi formulir, tanda tangan elektronik, dan menunggu status pendaftaran disetujui.

  1. MauCash

MauCash adalah produk Astra dan WeLab, terdaftar dan diawasi oleh OJK untuk memastikan keamanan data Anda.

  1. PinjamanGo

KreditGo adalah produk layanan pinjaman (fintech) keuangan berbasis teknologi dari Sinar Mas yang mengumpulkan peminjam dan pemberi pinjaman di platform online dan menyediakan layanan keuangan yang dapat dinikmati semua pengguna.

  1. Julo

Pinjaman mata uang cepat dan aman berikutnya adalah Julo berdasarkan aplikasi smartphone. Dalam persaingan bisnis yang ada, hingga saat ini Julo menjadi member pinjaman online berbunga rendah.

Cara mengajukan pinjaman di Julo, cukup unduh aplikasi kami di Google Play Store, instal dan isi informasi pribadi Anda untuk mendapatkan poin JULO.