27/05/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Petunjuk Arah ke Pantai Lovina Buleleng

2 min read
Arah ke Pantai Lovina

Eciee yang mau liburan ke Pantai Lovina, pasti kamu udah bayangin lumba lumba yang super cute ya? Pantai lovina memang kini mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan dari Pulau Bali itu sendiri atau wisatawan dari pulau pulau lain guys. Makanya, ga salah deh kalo kamu mau menghabiskan waktu liburan kamu disini. Nah, bagi kamu yang pertama ke Pantai Lovina,mungkin masih agak deg deg ser ya untuk bisa sampai ke pantai ini, soalnya banyak juga yang takut nyasar. Hehe. Jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan beberapa petunjuk arah yang semoga dapat membantu kamu sampai di Pantai Lovina ini.

 

 

Kalau kamu menggunakan kendaraan sendiri dan berpikir akan menggunakan aplikasi HP untuk menunjukkan arah, hati hati ya. Bukan apa apa sih, tapi keluhan yang seringkali dateng adalah biasanya mereka akan diarahkan untuk melalui jalan setapak, bukannya jalur untuk mobil atau kendaraan lain. Yang bener adalah dari Kuta biasanya anda akan diarahkan ke kawasan Bedugul dan setelah itu ada beberapa pilihan jalur. Satu jalur adalah jalur yang utama dan akan melewati sebuah desa yang bernama desa Gitgit guys.sementara itu, dua jalur yang lain akan melewati desa Gobleg, jika anda tidak mau susah dan resah manfaatkanlah sewa mobil hiace di Bali

Terus pilih yang mana dong? Sebaiknya kamu hindari jalur yang melewati desa Gobleg karena jalannya sangat terjal, tanpa asal dan menyesatkan. Nah, kalo kamu memilih untuk menggunakan penunjuk arah dari aplikasi online, sbeaiknya kamu mencari petunjuk untuk diarahkan ke Singaraja dulu supaya kamu gak dikasih pilihan jalur lain yang membingungkan. Nah, dari Kota Singaraja ini, kamu tinggal mencari petunjuk arah untuk menuju Pantai Lovina. Sekedar informasi nih guys, jarak dari Denpasar / Sanur / Kuta ke Pantai Lovina adalah sekitar 100 km dengan 70% jalur lurus dan 30% jalur kelak kelok. Nah, waktu tempuhnya adalah sekitar 2 jam 10 menit jika kalian mulai pagi hari. Nah,kalo kalian mau ikut tur liat dolphin di Lovina atau sudah mebeli tiket dolphin Lovina,sebaiknya kamu berangkat dari penginapan jam 3 – 3.30 pagi.