22/10/2020

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Pertandingan Chelsea vs Tottenham yang Disiarkan Langsung oleh Mola Tv

Chelsea merupakan nama klub sepakbola asal Inggris yang kini berkompetisi pada pertandingan liga Inggris. Klub sepakbola yang dijuluki dengan si biru ini pernah mendapatkan enam gelar di Liga Inggris. Hal tersebut terjadi akibat peran para pemain, pelatih dan manager yang memberikan masukan kepada para pemain. Jose Mourinho sendiri merupakan salah satu nama manager yang mendampingi para pemain Chelsea ketika berhadapan dengan lawan-lawannya. Sang manager mendampingi pemain Chelsea untuk tiga liga Inggris pada tahun 2004 hingga tahun 2007. 
Di tahun 2020 ini, Jose Mourinho merupakan seorang manager untuk klub sepakbola Inggris lainnya, Tottenham. Keterlibatan Jose Mourinho di klub Tottenham merupakan kabar yang paling hangat diperbincangkan saat ini. Kondisi tersebut terjadi lantaran Chelsea dan Tottenham akan dipertemukan di satu pertandingan yang sama. Pada tanggal 22 Februari mendatang, kedua kesebelasan ini akan bertanding pada pukul 19.30 waktu Indonesia bagian barat.
Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Sabtu nanti tersebut merupakan kesempatan pertama bagi Jose Mourinho berperan sebagai manager di klub sepakbola Tottenham. Meskipun ia pernah memegang klub Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan tidak pernah longgar memberikan arahan dan masukan kepada para pemain Tottenham. Hal inilah yang membuat pertandingan Chelsea vs Tottenham sangat dinantikan oleh para pecinta sepakbola dunia. 
Meskipun merupakan kompetisi kelas dunia, kita dapat menyaksikan pertandingan tersebut di Mola tv. Tv berbayar yang dimiliki oleh Djarum Media ini merupaka tv kabel yang memiliki hak siar penuh akan pertandingan-pertandingan liga Inggris. Karena itulah, kita memiliki kesempatan yang besar untuk menyaksikan kompetisi sepakbola antara Chelsea dan Tottenham secara langsung. Selama menikmati layanan Mola tv, kita juga akan mendapatkan ringkasan mengenai jalannya pertandingan yang dilakukan oleh kedua kesebelasan.
Kompetisi atau pertandingan yang dilakukan oleh klub asuhan Jose Mourinho ini disiarkan langsung melalui saluran Mola Sports 1. Saluran tersebut merupakan saluran khusus yang dibuat untuk menayangkan semua jenis pertandingan liga Inggris. Ketika kita memanfaatkan saluran ini, kita dapat melihat 4 hingga 5 jenis pertandingan sepakbola yang disiarkan langsung untuk setiap minggunya. Saluran ini bahkan mampu menampilkan 380 tayangan kompetisi sepakbola secara gratis melalui ikon Replay match. 
Sedangkan untuk jenis pertandingan olahraga lainnya, Mola Sports 2 menjadi saluran tv kabel yang dapat kita andalkan. Jika saluran tv Mola Sports 1 dibuat khusus untuk pertandingan liga Inggris, saluran Mola Sports 2 dibuat untuk penayangan pertandingan bulutangkis, tinju, balap dan pertandingan bola basket. Saluran ini bahkan menampilan acara atau program khusus lainnya yang berkaitan dengan penghargaan sepakbola dunia. Globe Soccer Award merupakan salah satu acara khusus yang ditayangkan oleh Mola Sports 2.
Tidak hanya mengulas akan pertandingan sepakbola dan olahraga lainnya, Mola tv juga menghadirkan saluran tv lainnya yang berisikan acara atau program yang berbeda. Jika kita ingin menikmati film dalam dan luar negeri, Mola Movies menjadi saluran tv yang tepat untuk dipilih. Jika diperhatikan dengan seksama, film-film yang ditampilan oleh saluran tv ini berasal dari genre film yang berbeda. 
Kita dapat menyaksikan judul film tertentu berdasarkan dengan genre yang kita sukai. Untuk hiburan anak sendiri, Mola Kids menjadi saluran pilihan anak. Melalui Mola Kids, anak-anak dapat melihat serial mancanegara, animasi dan program pendidikan anak yang membangun. Kesemua tayangan tersebut disajikan dengan menggunakan dua bahasa yang berbeda, yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.