Perpaduan Sempurna Penggunaan Lantai Vinyl Motif Vintage

Melakukan desain interior sebuah hunian, maka harus menyesuaikan dengan keinginan. Salah satunya adalah penggunaan vinyl lantai gaya vintage. Mengusung tema hal-hal kuno dari zaman dulu, dapat Anda padukan menggunakan item lainnya sehingga menciptakan penampilan sempurna.

Perpaduan Sempurna Penggunaan Lantai Vinyl Motif Vintage

Perpaduan Sempurna Penggunaan Lantai Vinyl Motif Vintage

Jika Anda mempunyai niat untuk melakukan renovasi interior rumah, maka dapat mempertimbangkan memilih gaya vintage. Gunakan lantai vinyl supaya memberikan kesan hangat dan nuansa penuh kenyamanan. Berikut sejumlah rekomendasi perpaduan desainnya.

  1. Padukan Lantai Vinyl dengan Warna-Warna Sesuai Karakter

Dalam melakukan dekorasi ruangan atau keseluruhan rumah, maka Anda dapat memilih menggunakan lantai vinyl. Temukan vintage kemudian gabungkan bersama sejumlah detail, salah satunya adalah pemilihan warna-warna dinding.

Supaya kesan vintage dapat sangat terasa, maka Anda dapat memilih vinyl lantai dengan warna terang tidak terlalu pucat. Setelah itu, padukan bersama cat dinding berwarna senada atau jika ingin lebih berani menonjolkan warna-warna menabrak asalkan penampilan ruangan masih enak memandangnya.

  1. Tambahkan Item Dekorasi Bertemakan Vintage

Dalam memadukan vinyl lantai gaya vintage untuk ruangan Anda, maka cobalah menambahkan sejumlah item dekorasi bernuansa senada. Model-model ini biasanya sangat identik akan gambar-gambar bunga hiasan. Dengan begitu, cobalah menambahkan hiasan dinding, vas bunga, guci, dan lainnya.

Memberikan nuansa vintage juga dapat menjadi pilihan pada renovasi vinyl lantai rumah sakit. Ini sangat cocok untuk menggunakannya pada ruangan-ruangan tertentu, seperti poli khusus anak dan ibu, hingga ruangan dokter spesialis yang menyukai model tersebut.

  1. Tidak Perlu Menambahkan Barang-Barang Zaman Dulu

Gaya vintage selalu identik dengan barang-barang usang. Padahal, dengan adanya permainan warna saja nuansa masa lalu sudah cukup terasa. Terlebih jika Anda sangat pandai ketika menemukan motif lantai vinyl terbaik.

Jika ingin menambahkan dekorasi vintage, maka tidak perlu memaksakan mempunyai barang-barang kuno. Anda dapat menambahkan item baru namun masih mempunyai corak-corak gaya zaman dulu, salah satunya adalah motif bunga-bunga kecil.

Demikian informasi tentang perpaduan sempurna untuk ruangan menggunakan vinyl lantai gaya vintage. Padukan sejumlah item secara detail untuk hasil memuaskan. Semoga bermanfaat.