Perencanaan Kebutuhan Proses Rekrutmen Outsourcing

Proses Rekrutmen Outsourcing

Setiap tahun tampaknya beberapa manajer premiership hanya akan bertahan dalam hitungan minggu dalam pekerjaannya. Ada banyak kritik seputar masa kerja pendek ini, banyak yang berpendapat bahwa manajer harus diizinkan lebih lama untuk mencapai perubahan budaya, atau perubahan personel yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dan orang lain yang kurang pemaaf mengatakan bahwa Anda tidak boleh tahan dengan kinerja yang buruk.

Tetapi jika seorang manajer sepakbola dipecat hanya dalam waktu singkat dalam pekerjaannya, apakah itu berarti tidak ada perencanaan suksesi yang sedang berlangsung? Biaya finansial dari kegagalan dan biaya peluang dari kesuksesan yang terlewat bisa sangat besar sehingga tekanan untuk menemukan manajer yang tepat atau manajer yang lebih baik sangat besar. Peluang Usaha Sampingan Karyawan

Jadi ketika seorang manajer dipecat setelah masa jabatan yang singkat, apakah dewan direksi dan pemilik klub tiba-tiba mulai melihat-lihat siapa yang tersedia untuk janji temu berikutnya. Itu pasti tidak. Harus ada proses berkelanjutan untuk mengevaluasi siapa yang tersedia untuk mengambil alih sebelum manajer yang ada dikorbankan.

Tidak masuk akal untuk memecat manajer Anda tanpa penggantinya yang siap berangkat. Oleh karena itu, ini berarti bahwa ada rencana suksesi yang sudah ada sebelum manajer diberhentikan dari tugasnya. Jadi apa yang membentuk proses rencana suksesi yang baik, dan apakah itu sama untuk dunia bisnis anda dan perdagangan seperti untuk Sepakbola?

Identifikasi posisi kritis

Posisi kritis dalam sebuah organisasi harus menjadi fokus perencanaan suksesi. Tanpa peran ini, organisasi tidak akan dapat secara efektif memenuhi tujuan bisnisnya. Untuk menggunakan skenario sepak bola kami lagi, janji temu baru biasanya ditangani oleh jaringan agen, yang berhubungan dengan personel bebas.

Klub sepak bola selalu berhubungan dengan agen yang tugasnya memberi tahu klub kapan saja tentang siapa yang tersedia di pasar, atau siapa yang bisa tersedia dalam waktu singkat.

Identifikasi kompetensi

Pemahaman yang jelas tentang kapabilitas diperlukan untuk kinerja yang sukses dan penetapan ekspektasi kinerja yang jelas, dan untuk penilaian kinerja.

Identifikasi strategi manajemen suksesi

Setelah posisi kritis telah diidentifikasi, langkah selanjutnya adalah memilih dari berkembang atau melihat secara eksternal

Terapkan rencana suksesi Anda

Setelah strategi diidentifikasi, rencana suksesi Anda membutuhkan jadwal dan peran serta tanggung jawab yang ditentukan dengan jelas.

Evaluasi Efektivitas

Seperti semua rencana bagus, Anda perlu memantau semua data kinerja Anda secara sistematis dan membuat penyesuaian yang diperlukan. Dengan menggunakan contoh manajer sepak bola kami lagi, Anda dapat mengaitkan poin per pertandingan, sebagai ukuran keberhasilan yang efektif, dan dalam bisnis Anda dapat menggunakan ukuran seperti nilai kesepakatan yang dimenangkan atau harga saham sebagai ukuran Anda.

Sekarang memang benar bahwa manajer sepak bola bekerja di lingkungan yang kejam dan tidak sabar dan bisnis mungkin lebih pemaaf dan lebih lambat untuk bertindak. Namun demikian dengan meningkatnya tekanan dari investor aktivis dan tekanan dari karyawan dan media, kepala eksekutif memiliki tekanan keamanan kerja mereka sendiri.

Dalam dunia bisnis, peran agen dalam analogi sepak bola kami diambil oleh organisasi perekrutan, yang perannya adalah untuk terus mengikuti perkembangan bakat dan menyediakan koneksi yang dibutuhkan dewan dan organisasi ketika mencari pengganti eksekutif secara eksternal.

Memiliki proses yang metodis dan terjamin bersama dengan hubungan kerja jangka panjang dengan perusahaan perekrutan adalah salah satu cara di mana organisasi dapat menghindari panggilan krisis, dan mempertahankan kepercayaan dan kepercayaan dari pemegang saham dan pasar ketika terjadi perubahan pada personel senior.

Oleh karena itu, pendekatan manajemen risiko yang bertanggung jawab untuk mempertimbangkan proses yang diperlukan untuk mengganti orang senior sebelum mereka hilang dari organisasi.

Salah satu konsekuensi umum dari kegagalan memiliki rencana suksesi adalah banyak dewan yang panik dan menghabiskan banyak uang dan waktu untuk penggantian eksternal yang tergesa-gesa, tanpa keterkaitan dengan cara kerja perusahaan.

Inilah sebabnya mengapa suksesi yang terstruktur dengan baik dan terencana dengan baik selalu disukai terlepas dari apakah perubahan personel berasal dari staf internal atau eksternal.

Proses Rekrutmen Outsourcing adalah salah satu alat terbaik yang tersedia bagi perusahaan untuk fokus hemat biaya dalam menemukan bakat hebat hari ini yang akan bersama mereka di masa depan.