23/01/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Penyanyi Paling Terkenal di Dunia Saat Ini

2 min read

Billie Eilish

Best Campus – Billie Eilish telah menjadi selebriti terkenal di seluruh dunia. 2019 adalah tahun keberuntungan baginya saat ia menaklukkan jiwa jutaan pemirsa dengan debut viralnya ‘Ocean eyes.’ Dia juga meraih enam nominasi di Grammy tahun lalu. Billie telah mempengaruhi banyak orang melalui inspirasi musik dan kreatifnya.

Taylor Swift

Taylor Swift adalah salah satu pemain paling konsisten di industri ini. Dia telah menjadi penyanyi favorit bagi sebagian besar orang. Baru-baru ini, dia merilis album ‘Lover,’ yang membuktikan bahwa dia masih menjadi penonton turner, engager, dan peri musik.   Seninya menciptakan tenun suara dan irama telah menginspirasi banyak pria dan wanita muda.

Ed Sheeran

Ed Sheeran adalah seorang penyanyi, penulis lagu, gitaris, aktor, dan komposer Inggris. Ed telah berhasil mempertahankan posisinya di 10 penyanyi teratas selama beberapa tahun. Dia telah mengantongi banyak nominasi untuk tahun-tahun mendatang. Selain itu, Sheeran telah dihormati dengan Grammy empat kali dalam karirnya. Beberapa singlenya yang luar biasa termasuk Thinking Out Loud, Shape of You, Perfect, dan banyak lainnya.

Best University

Post Malone

Post Malone adalah penyanyi terkenal yang telah mendapatkan kesuksesan maksimal. Salah satu albumnya ‘Hollywood’s Bleeding’, masih menjadi album terlaris bahkan setelah rilis awal. Dia adalah salah satu seniman terkemuka di industri yang telah berkontribusi secara signifikan dan memenangkan banyak hati pemirsa. Nama asli penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Kanada yang spektakuler ini adalah Abel Makkonen Tesfaye. Ia lahir pada tanggal 16 Februari 1990. The Weeknd sudah memiliki tiga Grammy di topinya, dihormati dengan delapan Billboard Music Awards, sembilan Juno Awards, dan dua American Music Awards. Dia telah mampu menyimpan lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia. Di Spotify, dia adalah artis paling terkenal di dunia saat ini.

Konsep kelima penyanyi Kolombia dan album studio terbaru ‘Colores’ telah tenggelam dalam pengejaran yang bersemangat ini. Semua lagu dalam album ini memiliki gagasan yang berbeda dan segar menjadikannya hit yang unik dan blockbuster. Dia sudah menjadi sensasi internet dan bintang dunia terkenal yang terkenal karena memproduksi lagu legendaris seperti Ginza, Mi Gente, Safari, Machika, I Like It, dan banyak lainnya.

Justin Bieber

Justin Bieber yang memiliki penggemar berat berikut, masih mengesampingkan dan mempertahankan posisi puncaknya di industri. Dia adalah seorang penyanyi Kanada yang diberi kesempatan pada usia 13 oleh manajer bakat ‘Scooter Braun’ setelah menonton Youtube-nya meliput lagu-lagu. Akhir, ia merilis EP debutnya, My World pada tahun 2008, dan menjadi penyanyi sensasional di seluruh dunia.