27/05/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Panduan Mix and Match Perhiasan dengan Outfit

2 min read

Perhiasan menjadi satu diantara poin yang bisa percantik performa wanita, tetapi tidak seluruhnya kalung emas bisa dikenai bertepatan dengan satu outfit. Artikel ini akan memberimu panduan bagaimana menyamakan perhiasan dan outfitmu supaya kelihatan lebih elok dan menarik.Panduan Mix and Match Perhiasan dengan Outfit

Mix and Match Kalung Emas

Untuk menambahkan kesan-kesan menawan, seringkali wanita memakai perhiasan sebagai aksesori. Tetapi, mix and match yang tidak pas malah akan membuat performa jadi norak. Berikut panduan mix and match supaya performamu makin menarik:

  • Tidak boleh pijakk perhiasan kebanyakan

Supaya performamu kelihatan menawan, cukup gunakan 2-3 perhiasan saja. Akan lebih bagus, bila ukuran perhiasan yang Kamu pakai mempunyai ukuran yang serupa.

  • Pakai beragam jenis bahan perhiasan

Jauhi memakai bahan perhiasan yang serupa pada setiap tipe perhiasan. Contoh anting-anting memakai emas, upayakan gelang yang Kamu pakai dibuat dari berlian atau bahan lain.

  • Gabungkan warna

Memakai 1 jenis bahan perhiasan akan membuat kamu terlampau menonjol. Bila cincinmu warna emas kuning, pakai gelang warna rose gold. Hal itu akan membuat performamu makin stylish loh.

  • Mix and Match Perhiasan Berdasar Acara

Saat acara resmi, Kamu seharusnya tidak memakai kebanyakan perhiasan. Misalkan saat ke kantor, cukup pakai anting, dan gelang emas tipis. Hal itu untuk menambahkan kesan-kesan professional saat bekerja.

Berlainan saat acara kasual, Kamu dapat memakai beragam perhiasan minimalis. Upayakan perhiasanmu warna seirama, supaya kesan-kesan casualmu masih tetap kelihatan.

Untuk acara romantic, koleksi kalung lustra dari Frank & co. benar-benar pas untuk mendukung performamu, supaya kelihatan makin sexy. Karena, koleksi ini mempunyai design berupa love yang bisa mendukung performamu saat acara romantic. Cuman mulai 3 juta-an, Kamu bisa memperoleh koleksi ini loh.

Seterusnya pesta acara, Kamu dapat kenakan anting dengan batu permata kecil. Itu akan memberikanmu kesan-kesan anggun dan menawan saat mendatangi sebuah acara pesta.

Kamu dapat memperoleh beragam jenis koleksi perhiasan di Frank & co. Ada beragam jenis opsi perhiasan yang dapat Kamu mix and match dengan beragam outfitmu loh.

Disamping itu, perhiasan di Frank & co. memakai bahan terbaik dan bersertifikasi, maka janganlah cemas. Apa lagi bila arahmu beli perhiasan bukan hanya sebagai aksesori, tetapi juga sebagai investasi.

Selainnya kuasai pasar perhiasan off-line, Frank & co. mengembangkan sayap dengan buka pasar online, cukup datangi web resminya untuk memperoleh beragam jenis perhiasan terbaik.Bukan hanya kalung emas, Kamu bisa juga memperoleh berlian, anting, cincin, gelang, bangle mimpimu di sini. Selainnya sediakan beragam opsi mode, harga juga dapat dijangkau dan tidak membuat dompetmu kering.