06/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Oli Motor Revo Injeksi Terbaik

2 min read

 

Performa sepeda motor dengan sistem persneling manual melibatkan beberapa faktor, antara lain perawatan mesin dan cara servis bengkel secara berkala.

Tuntutan seorang pengendara ketika memilih sepeda motor dengan penggerak manual seperti Honda Revo Injeksi adalah irit bahan bakar dan kualitas yang bandel.

Memang kelebihan sepeda motor manual adalah kualitasnya yang tahan lama, dan banyak sepeda motor manual yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan di segala situasi, baik banjir, hujan, menanjak, atau menurun.

Ada plus minusnya, motor manual seperti Revo Injeksi akan sulit digunakan bagi pengguna yang belum paham sistem putaran gigi.

Perawatan sepeda motor tidak jauh berbeda antara manual dan automatic drivetrains, dan pemilik perlu melakukan perawatan rutin untuk menjaga performa motor yang optimal.

Baca Juga : Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik Di Indonesia

Salah satu perawatan harian yang harus dilakukan adalah mengganti oli tepat waktu, memilih oli terbaik untuk kendaraan Anda, oli apa yang dibutuhkan Revo Injection?

Spesifikasi Oli Jet Revo

Setiap oli memiliki spesifikasi tersendiri, dan kadar aditifnya disesuaikan dengan kebutuhan motor tertentu, termasuk oli Revo Injeksi.

Memilih oli bisa dilihat dari jenis kendaraan dan tahun pembuatannya, namun jika ingin lebih sederhana, Anda bisa melihat kebutuhan motor Anda langsung di buku manual yang disertakan dengan proses pembelian.

Injektor Honda Revo sendiri merekomendasikan oli spesifikasi SAE 10W-30 atau 20W-40 untuk motor yang lebih tua dari lima tahun.

Memang banyak oli yang beredar di pasaran saat ini dengan spesifikasi tingkat kekentalan SAE 10W-30, namun tidak semuanya mengandung aditif yang memenuhi kebutuhan mesin Honda Revo Injeksi?

Rekomendasi Teratas untuk Revo Jet Oil

Honda Revo Injeksi memang diproduksi oleh Astra Honda Motor, namun oli yang digunakan belum tentu diproduksi oleh Honda.

Tentunya selain memiliki beragam teknologi yang berbeda, produsen oli juga memiliki formula khusus yang membuat mereknya bisa diterima masyarakat.

Banyak perusahaan menawarkan jenis oli lain di berbagai lini produk, termasuk produsen oli dari Amerika Serikat dan Jerman hingga Jepang.

TOP 1 MC 10W-30 adalah merek oli dari pabrikan di California, AS. TOP 1 Oil telah menjual produknya di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

Produk ini juga menggunakan berbagai teknologi, termasuk:

  • JASO MA2 2016 terbaru: Memberikan pengalaman perpindahan transmisi yang lebih halus sesuai standar oli motor Jepang.
  • Aditif anti karat dan anti korosi: Jaga dan jaga kebersihan mesin Anda dengan aditif khusus yang membersihkan, mencegah kotoran dan endapan.
  • Perlindungan Maksimum: Memberikan perlindungan yang lebih tahan lama karena kandungan sintetisnya yang lebih tinggi.

Tunggu apa lagi, gunakan TOP 1 produk terbaik untuk kendaraan Anda sekarang juga. Beli langsung di bengkel terdekat atau melalui e-commerce resmi TOP 1 di sini.