Model Kanopi yang Tahan Lama

Kanopi memang sering menjadi bagian yang ditambahkan dari sebuah rumah. Selain itu, kanopi juga bisa dipasang sedemikian rupa. Dimana bahan dan materi dari kanopi sangatlah beragam, sementara modelnya sendiri bisa memperindah tampilan hunianmu.

Model Kanopi yang Awet

Rangka kanopi merupakan bagian dari bangunan rumah yang tidak bisa dipisahkan lagi. Oleh karena itu, sangat penting sekali bagi pemilik rumah untuk memilih jenis kanopi yang awet dan tahan lama. Berikut ada beberapa inspirasi kanopi untuk kamu jadikan sebagai referensi.

  • Kanopi Kayu

Kanopi kayu merupakan salah satu investasi bangunan yang layak untuk kamu coba. Selain tampak indah dan megah, kanopi kayu juga tahan lama. Hal ini dikarenakan kanopi kayu memiliki sifat yang resistan terhadap cuaca ekstrim.

Pemasangan dari kanopi berbahan kayu ini bisa kamu lengkapi dengan unsur dinding kayu yang terlihat pada bangunan rumahnya. Dengan sekat antar kanopi, suasana halaman teras depan pun akan semakin cerah dan tidak pengap.

  • Kanopi Teralis Tipis

Kanopi yang dipasang di pinggir kolam renang memang akan terlihat cantik dan meneduhkan siapa saja yang bersantai dibawahnya. Dengan gaya arsitektur modern minimalis, kanopi teralis tipis ini juga menggunakan atap transparan berwarna putih.

Tujuannya adalah untuk proteksi secara maksimal terhadap curah hujan. Selain itu, kanopi jenis besi ini juga tergolong tahan pai dan kokoh, karena disangga pada 4 sisi di bagian masing-masing ujung kanopinya.

  • Kanopi Cerah Ceria

Instalasi kanopi memang bisa menambah keindahan sebuah bangunan. Tanpa terkecuali juga dengan bangunan sekolah anak-anak. Pada inspirasi kanopi ini, akan terlihat jika penggunaan warna yang selaras bisa menambah kesan ceria pada sekolah.

Terlebih dengan penambahan warna-warni pagar, maka akan menyajikan kanopi yang terlihat unik. Desain kanopi ini mencerminkan karakteristik dari bangunan sekolah itu. Nah, kamu bisa menggunakan jasa kanopi Jogja untuk merealisasikan hal tersebut.

Jasa Kanopi Jogja dengan Tenaga Ahli

Beberapa model kanopi diatas tentu saja bisa kamu jadikan sebagai referensi dalam memilih akan menggunakan kanopi yang mana. Jika kamu masih bingung untuk memilih dan memasangnya, maka kamu bisa menggunakan jasa dari Kanopi Jogja.

Untuk keterangan lebih lanjutnya, kamu bisa klik link berikut ini https://jogjakanopi.com/ dan mulai berkonsultasilah apa yang kamu inginkan dan butuhkan untuk hunianmu tersebut.

Jadi, sudah tahukah kamu akan menggunakan model kanopi yang mana untuk hunianmu? Semoga penjelasan ini membantumu dalam mencari ide model kanopi terbaik, ya!