Mengoptimalkan Trafik Website dengan Memanfaatkan SEO, Simak Berapa Harga SEO Website

Salah satu cara mengoptimalkan sebuah website adalah dengan menggunakan SEO atau Search Engine Optimization. Pemilik website bisa membayar sejumlah harga seo website agar tepat penggunaannya. Dengan SEO yang tepat trafik website akan tinggi dan sesuai tujuan website.


Jenis-jenis SEO

 

Ada dua jenis SEO yang penting dan saling berkaitan yaitu SEO On Page dan SEO Off Page.

 

1.     SEO On Page

SEO On Page ini merupakan langkah optimasi website dengan melakukan perbaikan dan peningkatan di dalam website. Dalam optimasi sebaiknya memperhatikan beberapa hal berikut ini:

       Riset keyword untuk mengetahui besarnya proyeksi trafik dengan keyword yang relevan.

       Memperbaiki hal teknis seperti mengecek sitemap, mengganti broken link, menghindari kesalahan redirect, sampai memperbaiki URL rusak.

       Optimasi halaman web terutama untuk konten-konten di dalam website.

       Menyesuaikan user experience untuk mempermudah akses pada website.

 

2.     SEO Off Page

SEO Off Page adalah cara optimasi lanjutan website yang berada di luar website tersebut. cara untuk meningkatkan trafik berupa:

       Menambahkan backlink pada website lain yang dapat meningkatkan authority. Jasa Backlink Terbaik dapat membantu optimasi dengan langkah ini.

       Melakukan promosi dengan menggunakan berbagai media sosial yang biasanya menyediakan iklan berbayar.

 

Indikator SEO

 

Optimasi SEO akan lebih mudah dengan bantuan ahli yang memiliki harga seo website beragam. Sedangkan SEO memiliki setidaknya 8 indikator.

 

1.     Struktur URL

Struktur URL yang sederhana merupakan pilihan terbaik agar mesin pencarian mudah mengenali website dan judul konten atau artikel. Selain itu, permalink atau slug sebaiknya mengandung keyword utama dari halaman konten sebuah web.

 

harga seo website 1

2.     Penggunaan SSL/TLS

Dengan menggunakan SSL/TLS maka data dari website lebih aman karena ada enkripsi saat transfer data pada website tersebut. Website yang sudah mengaktifkan SSL/TLS biasanya memiliki awalan HTTPS, bukan HTTP. Jasa Website Professional dapat membantu pemilik website agar aman datanya.

 

3.     Topik konten

Tentukan terlebih dahulu beberapa topik utama yang saling berhubungan untuk menghasilkan konten-konten menarik. Dengan topik yang berkaitan akan memudahkan mesin pencarian mengenalinya dan akan bisa muncul pada hasil pencarian teratas.

 

4.     Struktur konten

Jasa pembuatan web dengan harga seo website tertentu akan membantu membut konten yang rapi. Tujuannya agar pengunjung bisa memahami dan mudah mendapatkan jawaban pada konten tersebut. Caranya dengan menggunakan heading dan sub heading serta bisa menambahkan gambar hingga video.

 

5.     Meta tags

Meta tags memiliki fungsi layaknya rangkuman yang memberikan informasi tentang seluruh isi dari suatu konten. Meta tags sendiri terdiri dari 2 bagian:

       Judul tags merupakan judul artikel yang muncul pada mesin pencarian.

       Meta description merupakan teks yang berisi rangkuman konten pada mesin pencarian.

 

6.     Search intent

Search intent merupakan apa yang kebanyakan menjadi keinginan pencari atas kata kunci tertentu. Pemilihan keyword yang tepat juga menjadi hal penting agar konten pada web sesuai dengan search intent. Dengan membayar harga seo website maka trafik akan lebih baik.

 

7.     Backlink

Google akan menganggap suatu website kredibel jika semakin banyak backlink yang mengarah ke website tersebut. Tentu saja backlink harus berasal dari website lain yang berkualitas tinggi.

 

8.     Kecepatan website

Google telah menetapkan bahwa kecepatan loading baik akses dari komputer maupun ponsel merupakan salah satu indikator SEO. Semakin cepat loading suatu website maka kesempatan mendapatkan ranking tinggi pada mesin pencarian lebih besar. 

Sebagai pemilik website akan sangat menguntungkan jika menggunakan jasa profesional untuk pengurusan SEO. Dengan adanya penawaran harga seo website yang beragam maka bisa leluasa untuk memilihnya.