06/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Mengapa Anggota BTS Tidak Punyai Instagram? Apa Argumennya

2 min read

Pernah ingin tahu tidak, mengapa anggota BTS tidak punyai account Instagram? Walau sebenarnya umumnya pujaan di Korea Selatan mempunyai account IG kan? Rupanya inilah permasalahannya!

Mengapa Anggota BTS Tidak Punyai Instagram? Apa Argumennya

Ini nih, pertanyaan yang kemungkinan banyak menghantui beberapa fans K-Pop atau bahkan juga Army terutamanya.

Bagaimana tidak, umumnya pujaan di Korea Selatan tentu mempunyai account sah Instagram untuk share serunya sehari-harinya mereka sampai info penting yang ingin dijumpai oleh fans.

Rerata beberapa anggota girl band dan boy band Korea Selatan mempunyai account IG sah mereka. Nach, bagaimana dengan IG sah punya anggota BTS?

Info Account Sah Anggota BTS

Sebetulnya, banyak memiliki fans bukanlah hal yang aneh lg untuk anggota BTS. Cukup aneh bukan, bila ketenaran mereka yang telah go-international ini tidak mempunyai akses untuk menegur fansnya khususnya di salah satunya sosial media terkenal dan banyak pemakainya seperti IG ini.

Mereka memanglah tidak mempunyai account IG secara individu tiap anggotanya tetapi ada satu account IG official yang umum dipakai untuk berhubungan dengan fans.

Nama account instagram itu ialah @bts.bighitofficial. Sesuai nama account IG itu, account ini diatur langsung oleh staf Big Hit.

Maka tidak boleh bingung bila account ini dapat memberi banyak info dan bagaimana kutipan perform mereka.

Bila kamu ingin berhubungan langsung dengan anggota BTS karena itu bukan lewat IG ya gaes. Anggota BTS umumnya lakukan hubungan dengan fansnya lewat website Weverse.

Bila kamu ingin nikmati serunya, kamu harus mempunyai account Weverse lebih dulu.

Ini Ia Argumen Mengapa Anggota BTS Tidak Mempunyai Account Instagram

Untuk kamu yang ingin tahu mengapa anggota BTS dengan kepopulerannya tidak mempunyai account instagram individu? Sebetulnya, sesudah mimin cari info argumen tentu pemicu kenapa tidak ada satu juga dari mereka mempunyai account IG.

Sayang, tidak ada info sah yang mengatakan adakah keadaan atau argumen tertentu. Mereka kemungkinan cuma tidak bermain IG atau terlampau repot.

Simak juga: Nama Filter IG Bang Bang Big Bang Yang Trending di TikTok

Hingga, mereka cuman menegur fansnya memakai situs Weverse saja. Bagaimana? Rasa ingin tahu kamu telah terjawab dengan posting ini kali, kan?

 

kunjungi juga anytekno