25/01/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Lagu Anak dan Pembelajaran

2 min read

Anak-anak belajar melalui permainan, dan mereka suka membuat kebisingan. Putri saya menyukainya ketika saya bernyanyi atau bermain gitar untuknya. Ini adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan anak-anak Anda dan saya menantikan lebih banyak tahun lagi untuk menciptakan lagu dan mengajar.

Anak-anak tidak menghakimi dan suka bertunangan, mereka tidak peduli jika Anda bermain atau bernyanyi dengan baik, mereka hanya ingin bermain dan bersenang-senang. Anda dapat menggunakan ini untuk membantu mereka belajar tentang diri mereka sendiri atau dunia di sekitar mereka. Saya menikmati membuat lagu untuk putri saya dan menggunakannya untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan dua hal favorit saya, musik dan anak-anak saya.

Lagu ini keluar pagi ini ketika saya sedang bermain dengan putri saya yang berumur 10 bulan. Dia pada usia itu di mana dia meniru banyak dari apa yang kita lakukan, dan sementara dia bisa melambai halo/selamat tinggal dan meniru suara yang kita buat, dia belum bisa bertepuk tangan.

Saya pikir saya akan membantunya dan membuat lagu untuk membantu. Ini lagu kecil yang sederhana dan aku duduk dengan Georgie di pangkuanku, dengan dia menghadapku, dan membantunya bertepuk tangan saat aku bernyanyi.

Tepuk tanganmu, itu membuatmu merasa baik

Tepuk tanganmu, seperti monyet

Tepuk tangan tinggi-tinggi, dan tepuk tangan rendah

Tepuk tangan Anda dengan cepat, dan sekarang tepuk tangan dengan lambat.

Dia sangat download lagu mp3 menikmatinya, terutama tepukan yang tinggi dan rendah. Jangan ragu untuk mengubahnya dan membuat lagu untuk menghibur anak-anak Anda. Terbaik dari semua, anak-anak Anda tidak keberatan seberapa baik Anda bernyanyi.
Lagu tidak harus rumit; mereka bisa menjadi sajak kecil yang memiliki gerakan sederhana. Beberapa cara sederhana untuk memulai adalah dengan memilih topik dan lihat saja apa yang berima dengan kata-kata yang Anda gunakan setiap hari. Dalam lagu di atas kami bertepuk tangan dan saya ingin membuatnya menyenangkan. Saya memanggilnya monyet kecil saya dan saya ingin melibatkan gerakan.

Jadi saya memiliki yang berikut:

Bertepuk tangan

Merasa Baik atau Bersenang-senang

monyet

Pergerakan

Saya mulai dengan “Bertepuk tangan membuat Anda merasa baik” dan sisanya hanya jatuh ke tempatnya. Untuk nadanya, tidak terlalu penting dan berubah setiap kali saya membawakan lagu. Anda dapat menggunakan tempo tepukan sederhana, beberapa senar gitar atau bahkan hanya mengetuk rebana, semuanya berfungsi. Yang penting adalah tetap sederhana dan pastikan Anda dan anak Anda bersenang-senang. Ini bukan ujian; itu hanya cara bersenang-senang dan menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak Anda, apa pun yang mereka pelajari dari itu adalah bonus.

Saya sudah lama bermain gitar, tetapi tidak butuh waktu lama untuk belajar memetik beberapa akord. Saya menantikan untuk memiliki band garasi di masa depan dan membuat keributan dengan keluarga. Ini adalah alasan yang bagus untuk menyiapkan area latihan studio dan berinvestasi dalam satu set drum. “Tapi sungguh sayang, ini untuk Anak-Anak” Bahkan mungkin berhasil.