14/08/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Keuntungan Ikut Organisasi Kampus

3 min read

Suede.id – Jika Anda cukup beruntung untuk hidup dalam komunitas yang memiliki dewan komunitas, Anda harus benar-benar meluangkan waktu dalam jadwal Anda untuk memeriksa dan melihat kelas seperti apa yang dapat mereka tawarkan yang dapat membantu Anda memajukan pendidikan dan karier Anda. Anda mungkin kagum dengan berbagai jenis kursus yang dapat Anda ambil untuk posisi dewan komunitas. Saya tahu bahwa saya telah menanam beberapa kursus yang ditawarkan dan tingkat melek huruf yang berlangsung relatif emosional. Saya kira banyak orang yang pernah mengabaikan peran penting yang dimainkan oleh solidaritas komunitas dalam menyediakan tempat yang terjangkau untuk literasi akan relatif kagum juga.

Baca juga : Bimbel Masuk PTNBimbel Simak UIBimbel Online

Sodalitas komunitas memiliki karakter inferioritas yang tidak pantas ketika ini tidak bisa jauh dari kebenaran. Banyak dari pembibitan negara adalah produk dari pendidikan dewan komunitas. Di banyak negara, program keperawatan gelar associate relatif ketat dan memberikan pengalaman klinis lebih lanjut daripada program keperawatan gelar sarjana terbaik. Ini berarti bahwa sarjana yang lulus akademi keperawatan dengan gelar associate dalam keperawatan sering kali lebih siap untuk menangani perawatan pasien daripada mereka yang memiliki ‘gelar superior’. Ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk meremehkan B.S. Sarjana keperawatan sama sekali. Faktanya, rumah sakit terbaik tidak akan menganggap Anda sebagai pencari posisi keperawatan eksekutif kecuali Anda memiliki gelar Sarjana. Ini hanya dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa program gelar associate bisa relatif kompetitif dan inklusif meskipun ada kesalahpahaman umum.

Tentu saja ada manfaat lain untuk belajar di posisi dewan komunitas, setidaknya untuk dua kali pertama pendidikan Anda. Salah satu manfaat yang berbicara banyak kepada saya adalah kenyataan bahwa para pembimbing dalam sodalitas komunitas mengabdikan diri untuk les. Mereka tidak mengerjakan eksplorasi atau buku mereka sendiri. Mereka ada di sana dengan tujuan untuk membantu Anda mencapai pretensi Anda, yang berarti Anda bukan pengganggu dalam mengejar pretensi mereka sendiri.

Sodalitas komunitas juga menawarkan penyangga yang sangat baik bagi para sarjana yang mungkin tidak berada di puncak permainan mereka secara akademis di akademi tinggi atau mereka yang kembali ke dewan setelah lama absen dari dunia akademis. Anda tidak akan menemukan kelas teater besar pada posisi dewan komunitas yang universitas-universitas besar terkenal karena pengorbanannya. Anda juga tidak akan menemukan bahwa para pembimbing tidak memiliki waktu untuk para cendekiawan mereka. Ada guru sekolah yang lebih rendah untuk menilai murid dalam sodalitas masyarakat sehingga profesor akan memiliki waktu untuk memenuhi persyaratan sarjana.

Baca juga : Bimbel KedokteranBimbel Simak UIBimbel UTBK

Manfaat lain adalah bahwa memang jika Anda tidak melanjutkan untuk mendapatkan gelar empat kali setelah menyelesaikan pendidikan dewan komunitas Anda, Anda akan menemukan bahwa kemungkinan penghasilan Anda secara signifikan lebih baik daripada mereka yang tidak memiliki setidaknya dua kali pendidikan dewan. . Penelitian juga menunjukkan bahwa sarjana yang menyelesaikan program gelar dua kali di dewan komunitas lebih mungkin untuk menyelesaikan dan mendapatkan gelar empat kali daripada para sarjana yang memulai pengalaman pendidikan mereka di universitas empat kali.

Ada banyak masalah yang dapat diasosiasikan dengan pendidikan dewan komunitas dan Anda harus memperhatikan ini sehingga mereka tidak menjadi masalah bagi Anda. Pertama-tama, beberapa universitas tidak menerima banyak mata kuliah yang ditawarkan pada posisi dewan komunitas sebagai kredit transfer. Pastikan Anda mengetahui jurusan apa yang dibutuhkan untuk universitas yang akan Anda pindahkan untuk menghindari hal ini. Anda juga mungkin menemukan bahwa Anda terbatas pada kursus yang dapat Anda ambil dan waktu di mana mereka akan tersedia. Pastikan bahwa Anda memiliki semua kursus terbatas jauh sebelumnya sehingga Anda tidak mengambil waktu lain dari kelas untuk lulus.

Secara keseluruhan, pendidikan dewan komunitas bisa sama informatifnya dengan pendidikan universitas jika Anda memasuki prosesnya dengan pikiran terbuka dan kesediaan untuk belajar. Saya harap Anda memanfaatkan opsi yang jauh lebih berharga ini sebelum melanjutkan ke program universitas jika memungkinkan.

Baca juga : Menyelenggarakan Pendidikan Perguruan Tinggi Online