21/10/2020

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Ini Loh Tips Sewa Mobil ala TRAC!

Sewa mobil kini dapat jadi solusi untuk Anda yang memerlukan mobil individu dalam masa-masa singkat. Sewa mobil ini pun sesuai untuk yang hendak melakukan perjalanan jauh.
Kenapa? Bisa dibilang sewa mobil guna perjalanan jauh lebih hemat. Karena kita tak perlu mengeluarkan uang untuk ongkos perawatan mobil usai menempuh perjalanan jauh layaknya servis atau ganti oli.
Tidak cuma itu, sewa mobil pun menjadi solusi untuk Anda yang gemar traveling. Sesampainya di lokasi tujuan, daripada bingung ke mana-mana naik apa, lebih baik Anda menyewa mobil.
Sayang, meski terbilang lumayan aman, masih tidak sedikit lho yang ragu akan lokasi penyewaan. Lalu bagaimana teknik menghindari penipuan ketika sewa mobil. Berikut tips sewa mobil biar tidak kena tipu.

    1.       Tempat terpercaya

Di Indonesia, bahkan di Jakarta dan Bali yang notabenenya sebagai ibu kota negara dan kota terfavorit berlibur saja terdapat ratusan lokasi penyewaan mobil yang dikelola oleh perorangan serta perusahaan.
Masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan. Tinggal bagaimana kita sebagai konsumen lebih teliti mana lokasi penyewaan yang dapat dipercaya.
Sebelum sewa mobil, Anda dapat mencari informasi tentang penyewaan itu lewat internet. Salah satunya adalah TRAC yang dapat diakses dengan mudah melalui website maupun aplikasi sehingga Anda dapat dengam mudah mengakses informasi serta membayar mobil sewaan Anda.

    2.       Baca review

Setelah mendapat tempat penyewaan yang dirasa pas, tidak boleh buru-buru memutuskan. Lihat dulu sejumlah review atau testimoni dari pelanggan-pelanggan beda yang pernah memakai jasa penyewaan tersebut.
Lihat bagaimana respons mereka dalam urusan pelayanan, ketepatan waktu, sampai kondisi mobil yang disewakan.
TRAC memiliki respon positif dari berbagai macam pengunjung. Tentunya dengan membaca testimoni pelanggan, Anda tidak perlu takut untuk menggunakan jasa rental mobil dari perusahaan Astra ini!

    3.       Pesan dari jauh hari

Jika Anda ingin menyewa mobil di hari liburan panjang maka Anda perlu melakukan pemesanan dari jauh-jah hari. Hal ini mengurangi risiko tidak mendapatkan mobil yang diinginkan atau sewa yang cukup tinggi. Dengan menggunakan aplikasi TRAC Anda dapat mengatur tanggal penyewaan mobil yang diinginkan.

    4.       Sewa Online

Kini, dengan sentuhan jari, Anda langsung dapat mencari jenis mobil untuk dicarter sesuai dengan keperluan secara online. Salah satu platform software untuk sewa mobil secara online yang terpercaya ialah TRAC. Aplikasi ini dapat diunduh di Playstore maupun Appstore.
Aplikasi sewa mobil ini tersebar lebih dari 50 kota di Indonesia dan siap melayani kebutuhan Anda. Selain itu aplikasi ini terhubungan dengan sistem yang dapat melacak keselamatan Anda secara akurat dan real-time.
TRAC juga memberikan jaminan keamanan dengan asuransi dan kondisi mobil yang selalu prima. Jika Anda masih ragu, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam yang siap membantu pemesanan, bantuan, serta informasi terkait penyewaan mobil yang Anda inginkan.
Anda bisa melihat lengkap layanan lainnya dari SERA disini : https://www.sera.astra.co.id