Informasi Dell OptiPlex 7450 Profesional Dengan Komputer AiO yang Kuat

Informasi Dell OptiPlex 7450 Profesional Dengan Komputer AiO yang Kuat  : Ketika kebanyakan orang berpikir jika komputer all-in-one, mereka memikirkan pusat hiburan rumah. Namun, sekarang ada AiO yang dirancang untuk penggunaan bisnis juga, seperti Dell OptiPlex 7450 23,8 inci yang ramping. Konektivitas dan desainnya yang ringkas membuatnya ideal untuk pengaturan multi-display di ruang kecil.

Layar UHD WLED beresolusi 4K 23,8 inci (opsional) sangat memukau. Untuk meningkatkan kolaborasi kerja, produktivitas, dan kreativitas, layar multi-sentuh juga tersedia. Bahkan jika Anda memilih tampilan versi resolusi 1920×1080, itu akan tetap FHD dan bagus untuk dilihat.

Ada dukungan hingga dua tampilan tambahan jika yang ini tidak cukup. HDMI dan DisplayPort memungkinkan Anda melihat lebih banyak informasi sekaligus tanpa harus menutup atau meminimalkan aplikasi.

Kolaborasi juga ditingkatkan dengan teknologi suara dan video yang superior, membuat konferensi video dan presentasi menjadi lebih sederhana dan lebih baik. Teknologi ini mencakup speaker terintegrasi pada Dell OptiPlex 7450 Tes Toefl, kamera web HD, mikrofon dual-array, dan berbagai aplikasi perangkat lunak, seperti sertifikasi Skype for Business.

Dudukannya fleksibel dan dapat digunakan untuk menyesuaikan ketinggian layar dari 17 hingga 20,75 inci. Jika Anda ingin melihat tampilan dalam orientasi yang berbeda, dudukan akan berputar. Itu juga dapat diputar ke kanan atau kiri pada 90 derajat.

Sensor bekerja dengan baik dalam menyesuaikan informasi di layar secara otomatis untuk mengikuti arah atau sudut mana pun Anda menggerakkan layar. Tes Toefl Online Jika dudukan yang dapat diatur ketinggiannya tidak cukup, Anda juga dapat memilih dudukan artikulasi, yang ideal untuk pengaturan kolaboratif.

Perangkat Keras Lain dari Dell OptiPlex 7450

Bagaimana dengan perangkat keras lain yang disertakan dengan Dell OptiPlex 7450, yang terletak di bagian belakang layar? Anda memulai dengan prosesor Intel Core i5 (65-W / quad-core) hingga 3,4GHz, yang tersedia dalam konfigurasi paling terjangkau.

Konfigurasi yang mencakup prosesor i7 hingga 3.6GHz juga tersedia. Dapatkan memori 8GB (1 x 8GB) dan drive penyimpanan SSD M.2 PCIe Class 40 dengan kapasitas 256GB juga saat memesan AiO ini. Menu Chatime Best Seller Sedangkan untuk grafis, ada opsi untuk menggunakan kartu diskrit AMD generasi berikutnya.

Meskipun komputer yang berpusat pada bisnis ini tidak dibuat untuk bermain game, namun masih cukup kuat untuk memainkan beberapa game di sana-sini – terutama dengan grafis AMD dan prosesor quad-core Intel Core.

Dalam ulasan Dell OptiPlex 7450, beberapa hal yang tampaknya sangat disukai pengguna tentang komputer all-in-one adalah tampilannya yang menarik (terutama versi sentuh), dudukan yang kokoh dan fleksibel, dan kinerja yang solid. chubbyrawit Baik Anda ingin menggunakannya untuk bisnis, kesenangan pribadi, atau keduanya, Dell AiO ini sangat bagus untuk dimiliki.

Mengapa repot-repot membayar begitu banyak uang untuk komputer profesional berkualitas tinggi ketika Anda dapat dengan mudah memanfaatkan penawaran diskon Dell? Anda bisa mendapatkan komputer hebat dengan harga murah – yang Anda butuhkan hanyalah kupon Dell OptiPlex 7450.