25/06/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Ide acara perekrutan kampus yang unik untuk 2021

6 min read

Jika mungkin ada satu aspek yang diajarkan 2020 kepada kami, Anda harus selalu memiliki rencana B. Itu terutama nyata bagi perekrut yang pernah bergantung pada acara perekrutan pria atau wanita atau wawancara Kampus Terbaik di Lampung untuk menyaring mahasiswa atau mahasiswa. Ketika gala proses menghilang 12 bulan ini, perekrut telah dipaksa untuk memberi Anda ide acara perekrutan kampus baru untuk mengisi jaringan pipa keterampilan mereka.

Artikel ini akan mengeksplorasi beberapa pemikiran acara rekrutmen kampus inovatif yang dapat Anda gunakan saat bekerja dari jarak jauh. Bahkan dapat terdiri dari beberapa ide untuk acara langsung segera setelah penguncian pandemi dicabut.

Sebelum kita melakukan itu, mari kita mengambil langkah mundur untuk menetapkan tujuan perekrut kampus dan bagaimana kesempatan sesuai dengan fungsi itu. Apa itu perekrutan kampus?

Perekrutan kampus adalah minat perekrutan yang menargetkan mahasiswa atau mahasiswa atau wisuda saat ini. Ini ambisi untuk mengisi pipa perekrutan majikan dengan pelamar sarjana yang cepat atau lambat akan memenuhi kebutuhan bakat yang diinginkan perusahaan.

Perekrut kampus menyulap banyak tugas khas untuk membuat tujuan ini mungkin. Mereka adalah perekrut strategis yang harus meramalkan keinginan bisnis masa depan dan menemukan siswa yang terampil dalam keterampilan itu.

Dengan demikian, perekrut kampus mungkin dalam harga:

  • Perencanaan strategis
  • Berkolaborasi dengan manajer perekrutan
  • Jaringan dengan lembaga tujuan dan membangun hubungan dengan mereka
  • Menyiapkan kain branding organisasi
  • Menyelenggarakan, mempromosikan, dan menghadiri acara perekrutan kampus
  • Mengumpulkan “lead” dari kesempatan dan menindaklanjutinya
  • Penjangkauan aktif untuk pelamar kemampuan melalui media sosial

Penjangkauan aktif adalah komponen tingkat pertama dari perekrutan kampus dan motif inti bahwa peristiwa sangat penting untuk strategi ini.

Mari kita periksa bagaimana acara perekrutan kampus telah berkembang selama bertahun-tahun. Apa itu acara perekrutan kampus?

Demi teks ini, kita akan memecah acara perekrutan kampus antara “tradisional” dan “era berikutnya.” Ini akan membantu menggambarkan kecenderungan terhadap teknik perekrutan kampus di luar lapangan.

Acara perekrutan kampus tradisional, dalam konteks teks ini, melibatkan:

  • Perekrut menghadiri festival proses dan menempatkan di stan
  • Siswa datang kepada mereka jika mereka mungkin tertarik
  • Perekrut memanggil kandidat kemampuan setelah acara

Meskipun ada berkat untuk jenis peristiwa ini, mereka memiliki kecenderungan untuk:

  • Asumsikan bahwa siswa dan kandidat tertarik pada majikan
  • Tidak menawarkan kemungkinan untuk penjangkauan aktif di luar acara
  • Tidak memberikan banyak kesempatan untuk menampilkan merek perusahaan Anda
  • Jadilah alternatif informasi yang sangat formal dan satu cara

Ide acara perekrutan kampus generasi berikutnya; tetapi, ambil pendekatan khusus dan tekankan:

  • Penjangkauan aktif
  • Pitching aktif untuk siswa
  • Percakapan dua arah tentang apa yang ditawarkan perusahaan dan apa yang diinginkan siswa
  • Poin promosi khusus di balik logo dan gaya hidup perusahaan

Gaya acara perekrutan kampus ini tersedia di banyak birokrasi yang baik. Dalam beberapa tahun terakhir, perekrut menjadi inovatif dengan bagaimana mereka menjangkau siswa di dunia yang semakin jauh dan didorong oleh media sosial.

Relaksasi buletin ini akan fokus pada ide-ide kegiatan perekrutan di kampus yang akan membantu Anda melakukan hal itu. Apa saja pemikiran acara perekrutan kampus?

Segmen ini akan memecah ide-ide acara perekrutan ini menjadi dua ember:

  • Ide untuk acara pada saat yang sama dengan berlari dari jarak jauh
  • Pemikiran acara inovatif untuk menjadi tuan rumah secara individu (ketika diizinkan lagi)

Mari kita mulai! 1. Micro-kesempatan

Salah satu prinsip utama pemasaran adalah menyebutkan pesan yang sama berulang kali. Target pasar Anda mungkin tidak memanfaatkan pertama kali mereka mendengarkan pesan Anda, tetapi mereka mungkin yang ke-10 kalinya. Itu pada dasarnya berlaku untuk menyelenggarakan acara mikro reguler di lembaga tujuan Anda.

Dengan metode ini, perekrut memiliki kehadiran yang normal dan menyenangkan di kampus atau online. Mereka secara aktif terlibat dengan siswa tujuan, PTS Terbaik Sumatera mengundang mereka untuk kegiatan santai dan chatting, dan biasanya melestarikan majikan top-of-pikiran.

Acara mikro dapat apa saja dari obrolan grup hingga cairan di bar kampus hingga konferensi 1: 1 dengan perekrut atau manajer perekrutan. Tujuannya adalah untuk mempertahankan pacaran bersama dengan kolam keterampilan Anda.

Jika Anda masih tertangkap online pada saat yang sama dengan membaca artikel ini, ingatlah untuk melakukan panggilan Zoom normal bersama dengan kontak Anda atau hosting periode statistik singkat secara terus-menerus. 2. Hackathons

Hackathons paling baik diadakan pada pria atau wanita, tetapi pekerjaan yang jauh adalah pilihan di sini juga. Konsep dengan hackathons adalah untuk mengundang kandidat untuk hari atau lukisan akhir pekan-panjang menikmati untuk memperbaiki masalah nyata-keberadaan sebagai sebuah tim.

Konsep acara perekrutan kampus ini menawarkan kandidat Anda ancaman untuk mengekspos kemampuan mereka di luar pintu wawancara dan memberi Anda risiko untuk melihat bagaimana mereka melukis sebagai kru.

Buat tantangan hackathon sulit dan cukup masuk akal untuk memberi siswa rasa apa yang ingin bekerja di organisasi Anda. Buatlah sulit tetapi juga permainan lucu dengan hadiah di pintu keluar untuk tim pemenang.

Ini juga merupakan ancaman untuk memiliki supervisor atau kelompok calon di masa depan untuk menjawab pertanyaan dan untuk memeriksa kinerja. Tiga. Pertunjukan kelas

Sekali lagi, ide acara perekrutan ini dapat dilakukan baik secara individu maupun online. Idenya di sini adalah untuk menemukan kemungkinan kepada perekrut Anda atau mempekerjakan manajer untuk memberikan presentasi ke kolam keahlian tujuan Anda.

Untuk mencapai itu, Anda perlu memastikan bahwa presentasi Anda relevan dengan kurikulum siswa dan menawarkan harga di luar lapangan Anda untuk pekerjaan.

Bekerja dengan universitas, departemen instruksional, atau profesor pria atau wanita untuk menemukan peluang dan mata pelajaran untuk dibicarakan. Cobalah tampilan yang unggul untuk publikasi studi, ringkasan, pertanyaan latihan, catatan kuliah, dan tugas tentang berbagi struktur seperti Studocu.com ketika Anda mempertimbangkan bahwa siswa jauh lebih mungkin untuk mengirim pengetahuan mereka melalui sumber khusus. Temukan komponen kurikulum yang berhubungan dengan apa yang dilakukan perusahaan Anda, dan buat presentasi yang memberikan biaya nyata bagi siswa. Kirim satu dari semua profesional industri Anda untuk mengajar siswa tentang subjek dan fungsi agensi dari subjek takdir mereka.

Gunakan ini sebagai kemungkinan untuk mempromosikan apa yang dilakukan majikan Anda, bagaimana kaitannya dengan apa yang dianalisis siswa, dan mengapa itu adalah profesi yang memuaskan. Memiliki perekrut kampus yang tersedia untuk meninggalkan kain branding organisasi dan memanggil informasi untuk setiap siswa yang tertarik untuk belajar lebih banyak. Empat. Webinar pemberi kerja

Pikirkan webinar bisnis sebagai kesempatan untuk menawarkan harga kepada kandidat potensial dan untuk mengekspos mereka bahwa Anda adalah kepala ide untuk bisnis Anda.

Ide di belakang webinar tersebut adalah bahwa Anda akan memberikan statistik bebas di tangan tentang topik berbiaya tinggi. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirimkan pesan merek perusahaan Anda dan mendapatkan catatan sentuh kandidat untuk penjangkauan takdir.

Buat halaman arahan yang hidup ke situs web karir Anda di mana siswa dapat bergabung untuk periode webinar. Ini perlu mencakup aktivasi untuk memasukkan nama mereka, sekitarnya, area untuk melihat, dan aspirasi karir takdir mereka. Integrasikan fakta-fakta itu ke dalam ATS Anda untuk mengisi profil kandidat.

Untuk konten webinar, Anda dapat mengingat memberikan tips berburu tugas, garis besar tentang apa yang diharapkan pada tahap tertentu dalam metode rekrutmen, contoh apa yang mengundang manajer perekrutan pada tahap tertentu dalam wawancara, dan sebagainya. Atau, Anda dapat menyelenggarakan habilties atau webinar khusus fungsi untuk, terutama kandidat yang dicari.

Tujuannya di sini adalah untuk memberikan biaya kepada para siswa sementara juga menginstruksikan mereka tentang organisasi dan peran Anda. 5. Festival aktivitas virtual

Jika Anda kehilangan kegembiraan kegiatan pria atau wanita, maka ingatlah hosting tugas digital yang jujur. Keuntungan utama dari taktik ini adalah penghematan harga dan jangkauan. Biayanya jauh lebih sedikit (dan sumber daya) untuk menjadi tuan rumah acara virtual daripada yang dilakukan secara langsung. Anda juga dapat mengundang setiap tubuh yang Anda inginkan untuk acara tersebut, dari mana saja di dunia.

Jika Anda akan rute ini, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk memastikan itu adalah pemenuhan:

  • Rencanakan informasi dengan baik sebelum tanggal acara
  • Pilih konten dan sistem audio yang menawarkan harga nyata, dan pahami perhatian orang
  • Membuat glide pendaftaran yang solid, pengingat email, dan observe-up
  • Menyediakan bilik virtual dan ruang obrolan untuk anak-anak perguruan tinggi untuk terlibat dengan kru Anda
  • Sertakan titik kontak dan lakukan kontak dengan bidang di mana kandidat dapat spesifik hobi mereka
  • Melacak statistik keterlibatan dan konversi dan mengamati dengan kandidat secara langsung
  • Jangan lupa untuk menjual acara: buat kesenangan dan buzz di antara audiens target Anda yang anda fokuskan.

Gala aktivitas virtual dapat membawa banyak atau ratusan kandidat hebat bersama-sama ke dalam satu ruang digital sambil diselesaikan dengan benar.

Ini adalah kesempatan besar untuk menampilkan bisnis Anda dan untuk menciptakan minat yang ekstrim terhadap peran Anda. 6. Kampanye yang menantang