25/06/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Huawei MatePad 11, tablet asyik untuk WFH

2 min read

Huawei sudah mengenalkan tablet angkatan terbaru, yang disebutkan Huawei MatePad 11. Nach ini kali, Tek.id berpeluang untuk coba piranti tablet terkini ini sepanjang 1 minggu lama waktunya. Pertama kalinya menyaksikan Huawei MatePad 11, design tablet ini kelihatan demikian menawan dengan warna Matte Gray. Selanjutnya saat dipegang, tablet ini sangat terasa tipis dan lumayan ringan. Bagaimana tidak, tablet ini mempunyai ketebalan 7,25mm dan berbobot 485 gr. Sayang body belakang tablet ini cukup licin saat dipegang.Selainnya design, monitor dari Huawei MatePad 11 ini langsung mengundang perhatian saya. Di mana, Huawei MatePad 11 tampilkan monitor TFT LCD 11 inch dengan resolusi WQXGA 2560×1600 pixel dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan detail itu, monitor Huawei MatePad 11 sanggup menyuguhkan penampilan bagus dengan warna yang nyaman di mata . Maka sisi monitor menjadi satu diantara keunggulan untuk tablet ini, yang membuat benar-benar nyaman dipakai untuk melihat film atau sekadar bermain game.

Review Tablet MatePad 11 di Indonesia Yang Kami Rekomendasikan

Di bagian belakangnya ada camera tunggal memiliki resolusi 13MP, yang diperlengkapi dengan flash. Dan pada bagian depan ada camera memiliki resolusi 8MP, yang ditaruh di bezel. Huawei memperlengkapi beberapa feature photografi dan videografi pada tablet ini, terhitung Beauty, Pemandangan, Scan Document, dan yang lain. Selanjutnya pada bagian atas body ada tombol volume, dan tombol Power disebelah kiri body. Ada juga slots untuk tempatkan SIM Card dan microSD pada bagian bawahnya. Sementara pada segi kanan body ada USB Tipe-C untuk isi daya batterynya.
Huawei MatePad 11 memasangkan empat speaker, yang masing-masing berada disebelah kiri dan kanan body. Speaker ini disokong oleh tehnologi audio punya Harman Kardon, yang menyuguhkan kualitas audio jernih dan dampak surround. Menurut saya, kualitas audio di tablet ini sanggup membuat pemakainya makin nikmati aktivitas melihat atau dengarkan musik. Sayang kehadiran lubang speaker itu akan tertutup saat Huawei MatePad 11 dipegang dalam status landscape.

Berpindah ke perform, Huawei MatePad 11 datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 dengan Adreno 650. Chipset ini dipadukan dengan RAM 6GB dan memory intern memiliki 128GB. Kemampuan ini bisa diperlebar memakai kartu microSD sampai 1TB. Oh ya, Huawei MatePad 11 sudah jalankan mekanisme operasi HarmonyOS 2.0. Menurut saya, perform tablet ini termasuk cukuplah sanggup menghandle banyak aktivitas. Terhitung bisa dipakai untuk bermain game Genshin Impact, yang termasuk sebagai game berat. Di mana, tablet ini sanggup jalankan game dalam penataan 30 fps dan tidak demikian berasa lagging saat dimainkan.

Selanjutnya HarmonyOS 2.0 jalan lumayan baik, karena telah berasa sama dengan OS milik developer lain. Pasalnya Huawei dapat menyuguhkan beragam program yang kerap dipakai, dan program atribut dari Huawei lumayan gampang dioperasionalkan walau saya pertama kalinya memakainya. Pemakai tak perlu berasa cemas jika program yang diharapkan belum ada di AppGalery, karena Huawei langsung akan menyambungkannya dengan sumber aplikasi untuk mengambil program yang diharapkan itu. Huawei MatePad 11 ikut diberi battery memiliki 7.250 mAh, yang bisa diisi energinya memakai USB Tipe-C. Menurut saya, batterynya cukup tahan lama walau dipakai untuk bermacam aktivitas, dimulai dari melihat film, dengarkan musik, bermain game, dan searching. Dalam pengetesan PCMark, battery tablet ini sanggup bertahan sepanjang 15 jam 53 menit.

Jasa Pembuatan Website

Jasa Buat Website