04/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Harga Jendela aluminium

3 min read

Alu-Fensterbastian2021-03-24T11:22:21+01:00
Jendela aluminium dari pengrajin spesialis regional.
Isi kuesioner dan terima penawaran harga jendela aluminium yang sesuai!
Jendela aluminium dicirikan oleh kombinasi stabilitas tinggi bahan bangunan dengan berat rendah pada saat yang sama. Meskipun aluminium logam ringan adalah harga kusen aluminium elemen ketiga yang paling umum di bumi, itu terjadi hampir secara eksklusif dalam bentuk terikat. Oleh karena itu terutama diekstraksi dari bauksit mineral, yang ditambang di seluruh dunia.
Kelemahan dalam isolasi termal https://canopybandung.com/harga-kusen-aluminium-bandung/ jendela aluminium telah disetrika dalam beberapa tahun terakhir: sekarang ada inti isolasi antara cangkang aluminium luar dan dalam, yang harga kusen aluminium bandung memiliki efek positif pada nilai Uw. Selain itu, bahan rangka ini tahan lama dan mudah dibersihkan. Bingkai jendela aluminium tahan cuaca, tidak berkarat atau terbakar; mereka juga menawarkan perlindungan pencurian yang baik. Sebuah downer awan banyak keuntungan: Jendela aluminium secara signifikan lebih mahal daripada jendela plastik dan masih harga di atas jendela kayu.
Jendela aluminium sangat cocok untuk permukaan jendela besar. Apa jenis jendela aluminium yang ada?
Aluminium adalah bahan bangunan yang dapat teroksidasi dari waktu ke waktu dan karena kurangnya perawatan. Untuk menghindari hal ini, bingkai jendela aluminium dilengkapi dengan permukaan selesai. Pada dasarnya, dua proses tertentu digunakan di sini: anodizing dan powder coating.Anodizing: Dalam proses elektrolitik, permukaan aluminium dilengkapi dengan lapisan oksida. Ini sangat tahan cuaca dan menjamin masa pakai jendela aluminium yang lebih lama. Proses ini juga dapat digunakan untuk mengubah warna bingkai – perak, emas dan perunggu tersedia.Lapisan bubuk: Bingkai jendela aluminium disemprot dengan bubuk khusus yang terbuat dari poliester atau resin epoksi dalam proses elektrostatik. Lapisan bubuk ini kemudian dilelehkan dan dibakar untuk mendapatkan bingkai jendela yang menarik dan diseimbangkan secara permanen. Dengan lapisan bubuk, berbagai warna dimungkinkan.
Biaya jendela aluminium pada saat pembelian sangat tergantung pada jenis konstruksi. Selain itu, kaca jendela dan fungsi turn-tilt opsional memainkan peran penting dalam akuntansi biaya. Juga perlu diingat bahwa pemasangan jendela harus dilakukan oleh pengrajin spesialis untuk menghindari kehilangan energi dan jembatan termal karena pemasangan yang salah.
Oleh karena itu, pembelian jendela aluminium dikaitkan dengan biaya tinggi secara keseluruhan. Itulah sebabnya ada berbagai opsi pendanaan untuk mendukung pemasangan dan renovasi jendela aluminium. Antara lain, Kreditanstalt für Wiederaufbau (KfW) milik negara menawarkan pengambilalihan 10 persen dari biaya akuisisi melalui program promosi KfW-430 jika jendela baru memiliki nilai Uw kurang dari 0,95 W / m²K.
Untuk orientasi lebih lanjut, Anda dapat menemukan harga rata-rata untuk bingkai jendela aluminium di tabel berikut.Tabel: Biaya jendela aluminium baruAlu windows berdasarkan jenis dan ukuran Biaya per jendela Fixed harga pintu aluminium glazingSmall (60 x 60 cm)Dari 180 EuroMedium (130 x 150 cm)Dari 400 EuroLarge (150 x 220 cm)Dari 600 EuroDreh-tilting windowSweek (60 x 60 cm)Dari 350 EuroMedium (130 x 150 cm)Dari 1.150 EuroLarge (150 x 220 cm)Dari 1.450 EuroOptional: InstallationFrom 120 Euro
Dari panduan kami: Artikel tentang masalah jendela Tabel: Kelebihan dan kekurangan jendela aluminium baruMenyiaia jendela aluminiumNekoniken jendela aluminiumPandidi cahaya dan belum stabil, oleh karena itu ideal untuk permukaan jendela besarBermain mahal untuk membeli Perubahan panjang yang ringan dan tahan lama dengan fluktuasi suhuSebelbel sifat keamanan yang baikDi-rata sifat isolasiMaintenance-free bahkan di bawah tekanan tinggiEcbalance aluminium negatif karena proses pencairan energi tinggiApa yang harus saya lakukanSaat membeli jendela aluminium?Jendela aluminium sangat direkomendasikan untuk area yang luas, misalnya di konservatori, untuk pintu dan bagian depan jendela Prancis dan di jendela toko.Pastikan jendela mematuhi peraturan EnEV 2014. Koefisien perpindahan panas seluruh jendela (nilai Uw) tidak boleh melebihi 1,3 W / m²K. Ini menempatkan tuntutan khusus pada kaca dan bingkai jendela: Kaca ganda atau tiga kali lipat sama wajibnya dengan bingkai yang terisolasi dengan baik.Produsen jendela aluminium yang paling penting
Dari sudut pandang teknologi, jendela aluminium saat ini membuat kemajuan terbesar. Banyak produsen jendela sedang mengerjakan perbaikan dalam insulasi termal dan produksi hemat biaya, sehingga bahan jendela menjadi semakin populer. Produsen berikut di Jerman saat ini memimpin:Sistem BAVARIAHutan BavariaFinstralGaulhoferhapaKÖMMERLINGSchücoWeru
Dapatkan penawaran yang tepat untuk jendela aluminium baru Anda dengan entscheider.com!Penyedia jendela tersedia di seluruh Jerman – juga di wilayah AndaJaminan: Layanan gratis dan tidak mengikat 100%
Jendela mana yang cocok untuk rumah Anda?
Pelajari lebih lanjut tentang bentuk jendela khusus
Jurnalis lepas memiliki hasrat khusus untuk semua topik yang berkaitan dengan konstruksi rumah dan secara teratur menulis untuk entscheider.com. Selain itu, ia menyarankan pelanggan dari perdagangan. Dia merasa betah di Franconia.
5/5(4)