24/07/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Harga Honda CRF150L trail termurah Mojokerto

banner promo decal CRF 150 hologram 0408

banner promo decal CRF 150 hologram 0408

Harga Honda CRF150L trail termurah Mojokerto – 3 warna Honda CRF150L sebagai motor trail paling murah yang ditawarkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia. Ada cuman satu variasi, pada harga Rp 31,8 juta (OTR Jakarta).

decal CRF 150L hologram hitam fariq maxgraphica sidoarjo
decal CRF 150L hologram hitam fariq maxgraphica sidoarjo

Kuda besi ini diperuntukkan untuk siapa, khususnya Anda yang tertarik dengan penjelajahan. Tak perlu jadi penunggang motor trail professional jika ingin memakai CRF150L. Anda sebagai pemula juga, ditanggung dapat asyik mengemudi dengannya.

Bodynya yang ramping dan berat enteng 122 kg, pastikan motor ini gampang untuk dikontrol. Ditambahkan lagi pemakaian suspensi depan upside down ukuran 37 mm, mampu membuat rasa mengemudi lebih konstan di semua medan. Bidang mesin diperlengkapi kemampuan 149,15 cc SOHC satu silinder, hasil adopsi punya saudarnya, Honda Verza. Pabrikasi berlambang sayap telah membuat revisi, hingga jantung mekanis itu sanggup memuntahkan kekuatan maksimumnya diperputaran mesin rendah dan menengah. Ini benar-benar mendukung kehebatannya saat mengemudi off-road.

Elemen ban picul ukuran 2.75-21 inch di muka dan 4.1-18 ada di belakang, mengoptimalkan cengkrama di medan tanah. Ditambahkan lagi mekanisme pengereman telah gunakan cakram gelombang di ke-2 rodanya. Ukuran cakram depan 240 mm dan belakang 220 mm.

CRF150L diberi juga dengan bermacam tehnologi kekinian. Panel instruman digital berupa singkat diantaranya. Selanjutnya sebagai pro-kontra, pemakaian mekanisme penyemprotan bahan bakar injeksi. Beberapa orang Indonesia berasumsi jika karburator terbaik untuk pemakaian off-road. Walaupun demikian, realitanya karburator telah ditinggal sekarang ini. Bermacam motor trail dari bermacam pabrikasi lain, juga gunakan injeksi. Menurut Honda, tehnologi injeksi punyai keuntungan lebih gampang menyesuaikan di semua keadaan cuaca, hemat dan punyai daya kerja konstan.

Motor ini syah untuk digunakan di jalan raya, karena mempunyai lampu depan, sein, rem dan spion. Namun kekuatan mengemudi di jalan aspal masih ditanyakan, karena ban picul yang digunakan sebagai standard.

Design Honda CRF150L

Body rampingnya, di inspirasi kakaknya yang digunakan untuk tunggangan gelaran balap MXGP, CRF450R. Warna merah membalut badannya, dengan gabungan putih pada sayap dan kover lampu depan. Suspensi depannya disepuh emas, hingga tampil keren. Kekurangannya tidak punyai opsi warna lain.

Ground clearancenya lumayan tinggi, 285 mm. Cukup buat melalui jalan dengan kontur bermacam, walaupun masihlah ada pesaing yang punyai ground clearance semakin tinggi. Beratnya lumayan ringan dengan 122 kg, tetapi kembali lagi ada pesaing yang lebih enteng.

decal crf hologram

Disamping itu, CRF150L punyai segudang feature untuk mendukung kekuatan off-road. Dimulai dari ban picul, suspensi depan upside down dengan diameter 37 mm, pelek besar memiliki bahan aluminium dan rem cakram bergelombang di ke-2 rodanya.

Feature yang lain dipunya motor trail Honda, panel instrumen digital solid. Sayang panel ini memberikan info terbatas, hanya kecepatan, jarak perjalanan dan kemampuan bahan bakar. Semestinya menurut kami, Honda lengkapi dengan info status gigi transmisi, konsumsi bahan bakar rerata dan sebagainya.

Bermacam rekonsilasi bisa juga dilaksanakan oleh pengendara. Contoh stang depan yang ditata ketinggiannya dalam dua opsi. Selanjutnya sepatbor belakang dan karet injakan kaki dapat dicabut untuk penunggang yang lebih aktif. S/d area untuk menyimpan rahasia disamping kiri bodynya.

Mesin dan Konsumsi BBM CRF150L

Honda memberikan jantung mekanis memiliki 149,15 cc satu silinder SOHC. Mesin ini dapat memuntahkan torsi pucuk 12,43 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga optimal 12,91 PS pada 8.000 rpm. Persamaannya, mekanisme transmisi 5-percepatan. Kelemahan dari transmisi, peralihan gigi berasa cukup susah.

Mesin CRF150L di-claim hemat konsumsi bahan bakar, karena pemakaian mekanisme penyemprotan injeksi. Claim Honda, depot energinya sanggup mengirit sampai 39 Kpl lewat sistem pengujian ECE R40 dengan bahan bakar Euro3.

jika anda membutuh kan sticker decal Honda CRF 150 L bisa berkunjung ke toko spesialist Sticker Decal Motor Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Maxgraphica Pembayaran mudah dan aman, pengiriman cepat LANGSUNG RUMAH PRODUKSI

Dapatkan promo terbaru Decal Sticker CRF Hologram hanya Rp 285.000,- contoh desain klik di stickersidoarjo.com