25/06/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Drama Korea Tentang Pengacara dan Artis [Romantis]

2 min read

Drama korea tentang pengacara dan artis ialah salah satu genre dalam K- Drama yang membagikan sensasi berbeda. Drama Korea ini berjudul hukum sudah menyebar di khalayak luas sebab terdapatnya perpaduan antara cerita kriminal serta drama ruang sidang.

Tokoh- tokoh ataupun aktris ataupun aktor yang ditafsirkan tangguh serta menawan ataupun ganteng serta elok, dan berani buat menguak permasalahan kriminal. Terdapat 5 judul K- drama yang dapat kalian pantengin buat akhir minggu ini.

Drama Korea Tentang Pengacara dan Artis [Romantis]

Law School( 2021)

Law School mengisahkan Han Joo Hwi, seseorang mahasiswa hukum di Universitas Hankuk. Ia ialah siswa pintar yang bermimpi jadi jaksa. Karakternya diperankan oleh Kim Bum.

Tidak hanya Han Joo Hwi, Law School pula mengisahkan tentang Yang Joong Hoon( Kim Myung Min), mantan jaksa yang jadi prof di kampus tersebut. Ia diketahui sangat tegas serta dijuluki selaku Yang Crates.

Sesuatu hari, Han Joo Hwi dituntut atas tuduhan pembunuhan Seo Byung Ju( Ahn Nae Si), paman Han Joo Hwi. Dia serta para mahasiswi yang lain berupaya mencari ketahui siapa dalang pembunuhan sesungguhnya.

Vincenzo( 2021)

Vincenzo diceritakan selaku consigliere yang tiba dari Italia ke Korea buat mengambil emas di Geumga Plaza. Tetapi rencananya terhalang sebab ia malah ikut serta di dalam konflik antara masyarakat Geumga serta Babel Group, industri jahat yang haus kekuasaan.

Vincenzo setelah itu berkolaborasi dengan pengacara menawan bernama Hong Cha Young( Jeon Yeo Been) buat menjatuhkan bos Babel Group yang memiliki imunitas hukum serta didukung oleh pengacara dan jaksa korup.

Diary Of A Prosecutor( 2019)

Drama ini berfokus pada kehidupan serta pekerjaan sekelompok jaksa di kota fiksi Jinyoung. Tiap kepribadian utama mempunyai kisahnya sendiri buat dikisahkan, dari jaksa dengan pengalaman bertahun- tahun sampai seseorang bunda tunggal yang membesarkan anak sendiri.

Drama ini mempunyai momen- momen memegang serta memegang, dan alur cerita romansa kecil. Drama ini tidak sangat berfokus pada momen romantis serta pingsan, namun meningkatkan tingkat realisme kehidupan tiap hari sebagian karakternya.

Lawless Lawyer( 2018)

Jangan berharap para pengacara di‘ Lawless Lawyers’ jadi pengacara yang prima serta pas yang menegakkan hukum. Drama ini berpusat pada 2 kepribadian yang membentuk Lawless Law Firm buat menjatuhkan pejabat korup serta mereka yang menyalahgunakan kekuasaan mereka. Serta masih banyak lagi yang dapat dijelajahi di mari, sebab terdapat pula cerita balas dendam.

Suspicious Partner( 2017)

Suspicious Partner pula ialah drama komedi romantis yang dibumbui dengan faktor hukum. Suspicious Partner berkisah tentang Noh Ji Wook( Ji Chak Wook), jaksa yang banting stir jadi pengacara.

Ia kehabisan letaknya selaku jaksa kala membela Eun Bong Hee( Nam Ji Hyun), perempuan yang ditemuinya di gerbong kereta serta terseret permasalahan pembunuhan.

2 tahun setelah itu, mereka berjumpa lagi serta bersama berhadapan selaku pengacara. Mereka silih melawan di majelis hukum serta tanpa disadari menemukan ancaman dari psikopat yang mengintai Bong Hee.

Sumber Referensi: listpoin