18/01/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Di Mana Menemukan Penyimpanan Kampus Perguruan Tinggi Musim Panas Ini

Upaya Kampus Kecil di Yogya Menggaet Calon Mahasiswa - Tirto.ID

upp -Hampir sepanjang tahun itu lagi. Mahasiswa di perguruan tinggi dan universitas di seluruh negeri berteriak-teriak untuk meninggalkan buku. Tapi mereka tidak bisa meninggalkan semua harta benda mereka di kampus; mereka membutuhkan semacam penyimpanan kampus perguruan tinggi saat mereka pergi. Bagi yang lain, musim panas mungkin berarti perjalanan ke luar negeri; tetapi masalahnya masih sama: di mana mereka bisa meninggalkan semua barang mereka saat pergi?

Maka dimulailah perburuan beberapa bentuk gudang kampus perguruan tinggi yaitu: (1) Murah (2) bebas repot. Faktanya adalah, apakah itu mahasiswa yang mencari penyimpanan atau seseorang, siapa pun, mencari beberapa jenis penyimpanan sendiri, persyaratannya cenderung sama. Tidak ada yang ingin membuatnya lebih sulit dari yang seharusnya. Semua orang menginginkannya hemat biaya dan semakin sedikit pekerjaan yang dibutuhkan, semakin baik!

Jadi apa sajakah pilihan untuk siswa?

Sewa truk bergerak?
Mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda?
Belikan semua teman Anda bir dan pizza, pinjam 5 mobil, dan lakukan semuanya sendiri?
Hubungi perusahaan pod bergerak yang menawarkan opsi penyimpanan kampus perguruan tinggi?
Memohon kepada ibu dan ayah untuk mengemudi 6 jam dan memindahkan semuanya untuk Anda?
Kami tahu pilihan mana yang akan dipilih ibu dan ayah. Apa pro dan kontra dari yang lain?
Sewa Truk Pindahan: cukup fleksibel. Truk yang bergerak terkadang dapat disewa dengan harga yang cukup murah jika Anda tinggal di daerah setempat. Anda masih harus mencari truk dan ini bisa menjadi tantangan saat Anda bersaing dengan ribuan siswa lain yang semuanya mencoba hal yang sama. Selain itu, setelah Anda mempertimbangkan biaya bahan bakar, waktu yang dihabiskan untuk mengambil dan menurunkan truk, dan selain itu, berapa pun biaya penyimpanan bulanan, biayanya bisa mahal dan menyita waktu.

Menyewa perusahaan pindahan: oke, sebenarnya bukan pilihan bagi mayoritas siswa miskin dan kelaparan. Jadi, kami bahkan tidak akan pergi ke sana.

Pizza & Beer untuk teman Anda: kemungkinan besar pilihan termurah, tapi sungguh, berapa banyak perjalanan bolak-balik yang ingin Anda lakukan? Dan jika teman Anda menyukai bir mikro, ini sebenarnya bisa menjadi mahal. Terakhir, Anda masih harus membayar penyimpanan bulanan, yang bisa bertambah.

Temukan perusahaan yang menawarkan wadah penyimpanan portabel, atau wadah penyimpanan untuk penyimpanan kampus: jenis penyimpanan ini semakin populer, untuk alasan yang bagus. Sebuah perusahaan penyimpanan pod dapat dengan mudah menyerahkan wadah penyimpanan portabel ini ATAS DORM ANDA. Yang harus Anda lakukan adalah mengemasnya. Hubungi perusahaan setelah Anda selesai dan mereka akan mengangkatnya. Saat Anda kembali ke kampus di musim gugur, minta mereka menurunkan pod penyimpanan. Tidak perlu mengemudikan truk sewaan bolak-balik, tidak perlu membeli bir untuk teman Anda (atau setidaknya tidak sebanyak itu) dan yang terbaik dari semuanya, ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, Anda akan menghemat $$$$$$$.