24/06/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Desain Gemes 100 Persen Katun Milik Smitten By Pattern Hadir Di Kopi Pono

main image

Jika kamu tinggal di sekitar daerah Kemang, Jakarta Selatan. Untuk mengisi waktu luang, kamu bisa coba kunjungi Kedai Kopi Pono di Jalan Kemang Raya No.99, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ketika masuk ke kafe Instagramable ini, kamu akan dibuat terkesima dengan kehadiran pop up store unik berdesain warna terang yang begitu menggemaskan. 

Penasaran kan? Yuk cari tahu apa pop up store itu sebenarnya dengan menyimak ulasan dibawah ini :

  • Pop Up Store Merupakan Hasil Kerjasama Kopi Pono Dengan Smitten By Pattern

Pop Up Store ini merupakan hasil kerjasama Kopi Pono dengan Smitten By Pattern, brand lokal yang mulai dikenal oleh warganet sejak 2017 lalu. Brand ini memiliki desain yang unik berupa pola dengan warna-warna terang. 

Desain Grafis dan Ilustrator Smitten By Pattern, Tata menerangkan bahwa mereka ingin membuat desain yang membuat orang feel the smitten, membuat orang-orang gemas ketika melihatnya. Apalagi menurutnya style orang-orang lebih cari save colour. Jadi, mereka membuat desain dengan warna-warna terang supaya orang-orang lebih berani untuk bermain warna. 

  • Sebelumnya, Smitten By Pattern Hanya Menjualnya Secara Online. Mereka Memilih Kopi Pono Menjadi Pop Up Store Pertama Di Jakarta Karena Kemiripan Konsep

Berawal dari antusiasme para Smittenizen (pecinta brand Smitten), akhirnya dilahirkanlah offline store Smitten By Pattern di Jakarta. 

Tata memaparkan, Smitten belum pernah membuka toko offline di Jakarta. Rata-rata toko Smitten ini hanya titip barang namun di kota Bandung. Sementara toko online-nya, di Tokopedia atau semacamnya. Kebetulan mereka ditawari, lalu terbesit dalam pikiran kenapa tidak mereka membuat Pop Up Store. Apalagi Smittenzen juga kerap bertanya, kapan mereka memiliki offline store di Jakarta? 

Tata menjelaskan, Kopi Pono mengusung konsep yang serupa dengan Smitten By Pattern. Namun bedanya, Kopi Pono lebih menggunakan warna-warna pastel. Sementara, Smitten By Pattern menggunakan warna-warna terang. Hal tersebut menjadi salah satu alasan Smitten By Pattern menyetujui bekerja sama dengan Kopi Pono. 

  • Adem Banget, Seluruh Produk Smitten By Pattern 100 Persen Dari Katun Organik

Selain memiliki desain yang menggemaskan, Smitten By Pattern juga membuat seluruh produknya dari 100 persen katun organic. Bahan bajunya memang tampak tebal, namun karena menggunakan katun, kamu akan tetap merasa sejuk saat mengenakannya. 

Smitten By Pattern membandrol produknya dengan harga beragam. Mulai dari Rp. 150 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan scarf lucu yang sangat halus. Dan mulai dari Rp. 200 ribuan, kamu sudah bisa membeli baju super adem yang cocok kamu kenakan jalan-jalan. 

  • Selain Pop Up Store, Ada Juga Area Bermain Anak Yang Unik. Disini, Si Kecil Bisa Berkreasi Menempelkan Pola-Pola Baju Di Dinding

Bagi mamah muda yang membawa anak, tidak perlu khawatir. Disini, kamu bisa belanja sambil bermain dengan sang buah hati di Pattern Playground. Area bermain ini berbentuk dinding dengan gambar-gambar unik yang menghiasinya. Di area bermain ini, anak-anak bisa menempelkan potongan kain berbentuk pola-pola menarik. Selain itu, si kecil juga bisa menambah kreativitasnya di arena mewarnai. 

Tata berujar, rata-rata yang menyukai Smitten ini para mamah muda. Kebanyakan dari mereka membawa anaknya. Jadi, Smitten menyediakan fun area untuk anak-anak dan fun area untuk mereka yang beli di Smitten By Pattern.