28/09/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

4 Daya Tarik Uluwatu Wedding Venue yang Wajib Diketahui Calon Pengantin

2 min read
Daya Tarik Uluwatu Wedding Venue

Pernikahan merupakan momen spesial bagi setiap pasangan. Tidak heran apabila banyak yang rela mengeluarkan banyak uang untuk menciptakan acara yang berkesan. Apabila anda ingin menggelar resepsi yang tidak terlupakan, Uluwatu wedding venue dapat menjadi pilihan yang menarik. Beriku daya tarik dari Uluwatu yang membuatnya pantas menjadi tempat melangsungkan pernikahan anda.

Daya Tarik Uluwatu Sebagai Wedding Venue

  1. Memiliki Pesona Alam yang Menawan

Siapa yang belum tahu bahwa Uluwatu termasuk sebagai salah satu destinasi wisata populer di Bali ? Jika anda mencari area wisata di Pulau Dewata, Uluwatu pasti akan selalu dimasukkan ke dalam daftarnya. Itu karena daerah ini memang terkenal dengan keindahan alamnya yang begitu mempesona. Khususnya pesona pasir pantai berpadu laut biru jernih yang menjadi andalan Uluwatu.

  1. Dekat dengan Destinasi Wisata Terkenal

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa Uluwatu merupakan salah satu destinasi wisata populer di Bali. Beberapa objek wisata yang terkenal di Uluwatu antara lain Pura Luhur Uluwatu, Malini Agro Park Uluwatu, Pantai Melasti, Pantai Padang Padang, Pantai Suluban, dan masih banyak lagi.

Di samping itu, Uluwatu wedding venue dekat dengan destinasi wisata terkenal lainnya. Karena lokasinya tergolong cukup strategis, kawasan ini tidak jauh dari Nusa Dua, Tanjung Benoa, maupun Jimbaran. Jadi apabila anda ingin sekaligus berkunjung ke banyak tempat wisata selama berada di Pulau Dewata, maka akan bagus apabila menggelar pernikahan di Uluwatu.

  1. Sekaligus Menjadi Tempat Bulan Madu

Dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan banyak objek wisata, wedding venue di Uluwatu menjadi sangat pas sebagai tempat bulan madu. Jadi setelah acara pernikahan usai, anda tidak perlu buru buru kembali ke rumah. Karena anda dan pasangan bisa sekaligus berbulan madu menikmati indahnya menjadi pengantin baru. Ini tentunya dapat menghemat biaya perjalanan.

  1. Tersedia Berbagai Macam Pilihan Lokasi

Anda tidak akan menyesal apabila memilih untukĀ  menggelar acara di Uluwatu wedding venue. Pasalnya pilihan lokasi untuk melangsungkan acara pernikahan di sini benar benar jauh dari kata monoton. Anda bisa menciptakan acara yang romantis dan eksotis dengan memilih venue tepi pantai yang menampilkan latar belakang sunset.

Atau bisa juga menciptakan acara yang lebih manis dan hangat di halaman kebun yang luas. Sampai menggelar acara dekat kolam dengan kaca berbingkai yang memungkinkan pengantin wanita berjalan di atasnya. Semua momen spesial pastinya akan lebih berkesan jika anda dapat membuat acara seperti itu.

Daya tarik Uluwatu bahkan lebih banyak dari hal yang telah disampaikan di atas. Jadi tidak ada salahnya apabila anda mempertimbangkan untuk menggelar acara pernikahan di sana. Sebagai rekomendasi, anda bisa memilih The Surga Villa Estate yang berada di atas Bukit Peninsula, Uluwatu. Villa ini menyediakan paket pernikahan yang lengkap dengan fasilitas serta pelayanan ciamik.