04/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Cuan Terus! 3 Daftar Automated Trading Bot Terbaik

2 min read

Informasi mengenai alat automated trading bot mulai banyak menggema di dunia internet. Kini, banyak orang yang telah memakai alat otomasi ini untuk mempermudah trading crypto mereka. Pada dasarnya, alat ini akan membantu pengguna melakukan berbagai proses trading crypto.

Cara kerja dari alat ini adalah pengguna membayar sebesar yang ditentukan oleh penyedia, yang nantinya penyedia jasa akan melakukan proses trading dari akun milik pengguna. Si pengguna sendiri tinggal duduk santai, dan tidak perlu melakukan banyak hal. Alat ini akan melakukan tugasnya.

 

Bagi kamu yang masih asing dengan alat ini, secara singkat dari penjelasannya adalah suatu sistem berbentu perangkat lunak yang akan menjalankan seluruh kegiatan trading crypto kamu mulai dari analisis pasar, interpretasi pasar, menebak risiko pasar, dan melakukan pembelian atau penjualan aset.

 

Sementara alatnya bekerja, kamu hanya tinggal duduk tenang dan menyeruput kopi semau kamu. Alat ini akan secara otomatis melakukan tugasnya, tanpa kecacatan sedikitpun. Karena pada dasarnya, manusia memiliki keterbatasan dari segi ketahanan fisik yang menghambat proses analisa pasar. Menarik bukan?

 

 

3 Daftar Automated Trading Bot Terbaik

Jika kamu tertarik untuk menggunakan alat ini, kamu bisa melihat daftar yang mimin susun di bawah ini. Kamu harus memahami fitur yang diberikan oleh setiap alat yang mimin sebutkan ini ya. Agar tepat sasaran dalam menggunakan robot trading.

  1. Coin Rule

Yang pertama ini adalah alat robot otomasi trading paling populer sejauh ini. Alat ini memiliki jangkauan yang luas mengenai preset strategi perdagangannya. Pengguna coinrule mendapatkan beragam pilihan preset perdagangan yang telah disediakan.

Pengguna dapat memilih lebih dari 150 preset perdagangan yang akan dieksekusi secara otomatis sesuai dengan kondisi pasarnya. Berikut adalah daftar pertukaran yang bisa dilakukan: Coinbase Pro, Binance, Bitstamp, Bittrex, dll.

  1. Pionex

Alat ini menyediakan akses ke 12 bot pelatihan yang dapat dipilih oleh pengguna. Kamu dapat memilih keseluruhan bot pelatihan tersebut secara gratis. Kamu juga akan mendapatkan akses untuk mengotomasi strategi perdagangan.

  1. Bitsgap

Alat ini merupakan salah satu yang terbaik untuk otomasi trading kalian. Kamu dapat melakukan otomasi trading hanya dengan beberapa kali klik saja melalui alat ini. Sehingga pengelolaan aset kripto kamu akan dapat terbantu.

Jadi, begitulah 3 daftar automated trading bot terbaik yang bisa kamu gunakan. Kamu dapat melakukan pendaftaran melalui website mereka masing-masing. Pastinya, kamu tidak akan merugi ketika menggunakan keseluruhan alat tersebut.