09/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Compare Hasil Rekam Video OPPO Find X3 Pro versus. Samsung Galaxy S21 Plus

4 min read

Di zaman digital seperti saat ini, konten is the new gold. Membuat content dapat hasilkan followers yang berbuntut kepopuleran sampai pendapatan. Tidak sangsi, beberapa orang yang ingin jadi konten creator.

Compare Hasil Rekam Video OPPO Find X3 Pro versus. Samsung Galaxy S21 Plus

Gampang-gampang susah, selainnya harus memiliki ide unik, beberapa pembikin content harus memiliki piranti yang akurat. Sebuah handphone dengan camera tajam dan kualitas perekam video menarik, dan rekam audio super jernih, menjadi kewajiban.

Karena itu ingin mereferensikan dua handphone opsi yang dapat menjadi pilihan, yaitu OPPO Find X3 Pro dan Samsung Galaxy S21 Plus. Ke-2 handphone diberi camera oke dengan macam ubah video yang ditanggung makin mendukung kreativitas creator.

Saat sebelum pilih handphone mana yang hendak Anda tentukan, berikut pembahasan performa video recording di ke-2 handphone.

Record video di OPPO Find X3 Pro

Sebagai flagship tahun 2021, Oppo Find X3 Pro bisa lakukan 4K pada 60fps pada camera khusus dan ultrawide. Camera telefoto akan optimal pada 4K pada 30fps. Camera micro memberikan dukungan ambil video sampai [email protected] Tidak ada pilihan 8K pada Find X3 Pro.

Semua camera mempunyai feature stabilisasi electronic yang selalu aktif, sementara camera khusus mendapatkan faedah dari stabilisasi optik tambahan. Model seperti camera tindakan Super Steady ada.

Paling akhir, audio selalu diambil dengan stereo dengan bitrate sekitaran 290Kbps. Mikrofon lakukan tugas yang mengagumkan, dan kwalitasnya mengagumkan dengan suara yang kaya dan bass yang dalam.

Camera khusus record video 4K yang mengagumkan pada kecepatan frame 30fps dan 60fps. Detilnya sangatlah baik, penajamannya dengan jumlah yang pas, dan videonya kelihatan benar-benar alami. Berwarna selalu kelihatan riil, bentang aktifnya tinggi tapi tidak begitu berlebihan, dan kontrasnya mengagumkan. Ini adalah video terbaik yang bisa direkam dari sebuah handphone, dan janganlah lupa EIS selalu turut serta.

Camera ultrawide, sama sesuai keinginan, mempunyai kualitas video mengagumkan yang serupa dengan camera khusus. Rekaman, baik itu 30fps atau 60fps, selalu kaya detil, dengan tingkat noise rendah, warna mengagumkan, kontras, dan dinamika yang diatasi secara baik.

Camera telefoto record video yang diperbesar 2x. Detilnya sedikit rendah bila dibanding dengan camera lain, tetapi masih tetap bagus. Noise cukup rendah. Kontras, warna, bentang aktif, semua di luar harapan.

Pemakai bisa juga record video yang diperbesar secara digital 5x dengan camera tele. Tapi detil-nya turun. Bila di turunkan ke resolusi 1080p, hasil rekamannya ditanggung memberikan kepuasan.

Video sinar rendah dari camera khusus pada [email protected] sangatlah baik. Sama dengan gambar diam, clip video memperlihatkan panorama apa yang ada: kaya detil, dengan noise rendah, dan sesuai eksposur realita dan saturasi warna.

Memakai pilihan AI Highlight Video menolong bila pemakai ingin tingkatkan kecemerlangan dan saturasi warna, tapi itu diambil pada resolusi 1080p. Output model ini sama seperti yang dijanjikannya. Pemakai dapat memakai ini pada malam hari. Camera ultrawide tangkap video [email protected] yang sedikit noise pada malam hari.

Pilihan AI Highlight Video ada di camera ultrawide, dan sedikit lebih bagus dibanding video 1080p. Dan satu kali lagi, ini dapat sangatlah baik saat dipakai di kota atau jalanan yang ramai. Paling akhir, camera zoom tawarkan 4K yang dapat dipakai pada 30fps pada malam hari, walau pilihan AI tidak ada.

Record video di Samsung Galaxy S21 Plus

Meskipun sekarang ini tangkap 8K (bitrate ialah 80Mbps) di handphone termasuk terlalu berlebih, Galaxy S21 Plus memberikan dukungan alat rekaman 8K, tapi itu tetap terbatas pada [email protected] Rekaman yang keluar Galaxy S21 Plus kemungkinan sulit dipakai. Point ini memanglah bagus untuk materi promo, tapi tidak demikian bermanfaat dalam realita.

Codec standar untuk video ialah h.264, tapi pemakai dapat berpindah ke h.265 yang lebih efektif di menu program. 8K dikodekan memakai h.265 lepas dari penataan itu. Ambil HDR10+ bisa saja, pola yang dapat diperlihatkan di handphone tersebut, dan di beberapa opsi TV yang cocok.

Model Pro video buka semakin banyak pilihan kecepatan frame: 4K dan 1080p pada 24fps untuk penampilan sinematik itu, dan 1080p pada 120fps, macam non-slow-mo. Seperti dalam handphone angkatan awalnya, tingkat zoom 1x diatasi oleh camera khusus 12MP. Camera ultrawide lakukan pembesaran 0,5x, sama sesuai sangkaan, sementara 8K dan semua tingkat zoom dimulai dari 2x dan sebagainya datang dari camera 64MP.

Standard paling tinggi yang umumnya dipakai untuk alat rekaman video 4K30, dan rekaman yang diambil oleh S21 (38Mbps) cukup detil walau tidak seperti umumnya, noise kelihatan di wilayah yang lebih gelap serta di langit. Warna langit terpolarisasi – sebagian orang tidak menyenangi penampilan Samsung yang lebih saturated dan cyan.

Sayang kualitas 4K60 tidak sebaik itu. Walau bit rate yang relatif tinggi (70Mbps) kualitas gambar jadi lebih jelek dibanding 4K30. Dimulai dari detil yang kurang, lingkaran sinar yang tajam, noise yang mencolok.

Camera ultra lebar hasilkan kualitas video yang pantas dengan noise di sana-sini, tapi detil lumayan bagus saat ultra-lebar yang berlebihan. Perform telefoto kemungkinan membuat pemakai malas memakainya. Diperbesar sampai 3x, beberapa noise masih kelihatan terang, dan beberapa detil susah diamankan. Berwarna benar-benar membahagiakan, bentang aktif yang lebar sebagai sentuhan yang baik. Stabilisasi ada di semua model, terhitung 8K24 dan 4K60, tapi labil pada model selfie.

Yang mana lebih bagus

Antara dua flagship d atas, memang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing saat dipakai record video. Keseluruhannya, kualitas video Find X3 Pro lebih bagus dibanding Galaxy S21 Plus.

Camera Find X3 Pro alami banyak kenaikan, terhitung sensor high-end baru dan camera mikroskop 3MP yang unik dan support software video yang variasi. Battery yang semakin besar dan pengisian nirkabel yang cepat dan flash charge lengkapi daftar.

Dibanding Galaxy S21 Plus, kami lebih menyenangi Oppo Find X3 Pro karena mempunyai monitor dan design eksklusif, hardware powerful, dan penataan multi-kamera yang memberikan kepuasan.

 

Baca Juga:  cara membuat dual monitor

informasi selengkapnya kunjungi : Blog Update Informasi Seputar Teknologi