29/01/2023

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Cara Membuka Jurnal Yang Terkunci

1 min read

 


Membuka jurnal terkunci dari perpustakaan Google Scholar, SCI-Hub, Scribd, dan Genesis sangat mudah. Metodenya adalah sebagai berikut.

 

Banyak orang yang tidak menyadari betapa mudahnya membuka diary yang terkunci bahkan di berbagai website (baik Sci-Hub maupun lainnya).

Mencari jurnal online memang sulit, apalagi bagi mereka yang kuliah di perguruan tinggi, dosen, guru dan peneliti. Terutama buku harian dengan kunci.

Saat ini, keberadaan jurnal penting untuk mendukung semua penelitian ilmiah oleh para ilmuwan. Termasuk laporan penelitian, survei, tinjauan pustaka, dan banyak lagi.

sumber : Publikasiku

Cara mudah membuka jurnal internasional yang terkunci

Bagian ini menyajikan empat metode untuk membuka jurnal terkunci dari Sci-Hub, Library Genesis, Scribd, dan Google Scholar.

Harap perhatikan hal berikut:

 

  1. Cara membuka jurnal yang terkunci di Sci Hub

Perlu Anda ketahui bahwa SCI-Hub adalah mesin pencari berbasis online yang digunakan khusus untuk mencari artikel, artikel, dan jurnal penelitian. Pada saat penulisan, situs web SCI Hub telah memiliki lebih dari 64 juta jurnal penelitian. Dan menariknya, majalah dan artikel terbaru diperbarui setiap hari.

Bagian pertama ini menunjukkan cara membuka jurnal yang terkunci dari situs SCI-HUB.

 

  • Pertama, cari jurnal yang diinginkan. Sekarang, izinkan saya memberi Anda sebuah contoh. Silakan salin dan tempel ke browser Anda
  • Kemudian Anda perlu mencari link ‘DOI’ milik jurnal tersebut. Tautan yang baru saja saya berikan berisi tautan DOI ke perujuk. • Kemudian buka situs Sci-Hub dan paste link DOI
  • Sekarang tunggu sebentar. Jurnal yang sebelumnya diblokir kemudian langsung dibuka, mulai dari abstrak hingga daftar referensi.
  • Terakhir, Anda dapat mengunduh jurnal dengan mengklik panah bawah di sudut kanan atas.
  • selesai