Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati

Netflix sebagai service streaming film terbaik dan terpopuler di kelompok pencinta film. Ini dikarena Netflix sediakan beragam opsi film yang memikat buat di saksikan, dimulai dari film panjang, dokumenter sampai anime.

Tetapi, agar bisa menonton Netflix, anda diwajibkan abonemen lebih dulu. Anda dapat pilih paket abonemen Netflix bulanan dengan kisaran harga dimulai dari Rp. 54.000 sampai Rp. 186.000 /bulan tanpa ongkos extra dan tanpa kontrak.

Karena harus abonemen, beberapa orang yang cari cara agar bisa NONTON NETFLIX GRATIS. Walau bisa menonton dengan gratis, tetapi itu tidak selama-lamanya. Tetapi, saat kamu berusaha untuk abonemen tenyata tidak dapat dan selalu tidak berhasil terus.

Mengapa begitu? Itu karena kamu memakai provider Telkomsel seperti Simpati. Lah kok dapat? Telkomsel dan Indihome memanglah tidak dapat dipakai untuk terhubung Netflix. Pasalnya Telkomsel dan Indihome sudah memblok Netflix dengan argumen yang belumlah jelas.

Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati 100% Berhasil

Karena ada penutupan itu, tentu saja jadi kabar buruk untuk pemakai setia Telkomsel khususnya Simpati. Hingga kita tidak bisa terhubung Netflix buat menonton film. Bila beli kartu SIM baru, juga sayang apa lagi bila nomor Simpati itu sebagai nomor penting.

Walau begitu, dengan tidak memungkinkanya Netflix di akses memakai provider Simpati, tentu saja membuat kita tidak bisa abonemen memakai pulsa Simpati. Lalu apa ada triknya berlanggan memakai pulsa Simpati? Sudah pasti ada, silakan baca secara lengkap berikut ini.

Cara Bayar Netflix Pakai Pulsa Simpati

Supaya kamu dapat bayar Netflix pakai pulsa Simpati, kamu dapat memakai VPN. Ada beberapa VPN yang dapat kamu pakai baik itu yang gratis atau yang berbayar. Tetapi, bila kamu tidak mau keluarkan dana kembali kamu dapat memakai VPN yang gratis.

Bila anda cenderung pilih memakai VPN gratis kami anjurkan untuk memakai VPN Intra. Kenapa harus Intra? Sudah pasti karena VPN ini semakin aman dan paling dipercaya. Intra akan membuat perlindungan DNS anda dari gempuran siber . Maka Intra ini semakin aman dasarnya titik.

Okeh! Saat ini kita awali langkah pertama cara daftar Netflix tanpa kartu kredit pakai pulsa Simpati.

1. Unduh VPN Intra

Cara yang pertama, anda harus unduh program INTRA lebih dulu. Anda dapat mengambilnya di Google Playstore. Silakan membuka Google Playstore di handphone anda, lalu tuliskan “Intra” di kolom penelusuran dan langsung click “Instal”.

2. Membuka Program Intra

Sesudah program Intra terinstal, seterusnya membuka aplikasinya. Sesudah masuk maka ada tulisan “Off Exposed” itu memiliki arti Intra belum juga aktif. Untuk mengaktifkanya, click “ON”, Nanti akan ada hal pemberian izin untuk menyambungkan VPN, silakan pencet “OK”. Bila ada pernyataan “ON Protected” itu memiliki arti Intra telah aktif.

4. Buat Account Netflix

Sesudah intra aktif, seterusnya silakan akses Netflix dan buat account Netflix anda. Cara buat account Netflix lumayan gampang, cukup pencet “creat your akun” lalu pencet “continue”. Seterusnya, masukan e-mail dan sandi kamu. Lantas click “Countinue”.

5. Abonemen Netflix Pakai Pulsa Simpati

Sesudah account Netflix anda berhasil dibikin, seterusnya mulai abonemen memakai pulsa Simpati. Tentukan paket abonemen Netflix yang anda harapkan. Apabila sudah click “countinue”. Untuk bayar pakai pulsa Simpati, silakan tentukan “Add to Pospaid mobile bill”. Selanjutnya, masukan nomor Simpati anda. Lantas, anda akan memperoleh code OTP, silakan masukan code OTP itu untuk lakukan klarifikasi.

6. Selamat Melihat

Sesudah klarifikasi berhasil, saat ini hanya click “Start Membersip”. Selamat!!! saat ini kamu dapat nikmati menonton Netflix pakai jaringan Telkomsel dan pembayarannya dapat pakai pulsa Simpati.

Itu beberapa cara bayar Netflix pakai pulsa Simpati yang bisa inspired2write.com suguhkan buat anda. Nach, sekadar mengingati, anda harus waspada memakai VPN gratis, pasalnya VPN gratis dapat mengambil data anda . Maka dianjurkan untuk memakai VPN yang berbayar saja karena semakin aman.