18/04/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Cara Agar WhatsApp Centang Satu Tetapi Online

Cara Agar WhatsApp Centang Satu Tetapi Online

Apa Itu Centang 1, 2 dan 2 Warna Biru Pada WhatsApp?

Sesungguhnya di WhatsApp sendiri ada 4 status yang bisa Kamu saksikan untuk selalu mengawasi chat yang dikirimkan melalui program WhatsApp.

  1. Simbol waktu, umumnya simbol ini ada saat Kamu mengirimi pesan pertama kalinya. Bila di hp Kamu tidak mempunyai akses internet, umumnya simbol waktu tetap dan tetap sama. Ini maknanya pesan itu tidak bisa terkirim.
  2. Status centang 1, maknanya pesan atau chat itu sudah terkirim tetapi belum masuk di contact yang Kamu kirimkan pesan. Bila hp yang terima chat Whatsapp itu off line atau mungkin tidak aktif, karena itu status centang 1 tidak akan berbeda.
  3. Status ceklis 2, status ceklis 2 yang warna abu-abu, maknanya pesan/sms yang dikirimkan telah terkirim dan masuk di Ponsel yang menerima/arah, tetapi yang menerima pesan belum juga membacanya.
  4. Status ceklis 2 warna biru, maknanya pesan sudah sukses terkirim dan faksi yang menerima chatjuga telah membacanya.

Nach, berdasar keterangan di atas sudah pasti Kamu telah memahami berkenaan simbol ceklis/centang yang ada pada program WhatsApp saat Kamu menyampaikan pesan.

Namun, ada banyak account/pemakai WhatsApp yang tidak mau tampilkan status-status centang/ceklis itu karena bermacam argumen.

Seperti panduan WhatsApp supaya kelihatan centang satu tetapi online tanpa program yang sekarang banyak ditanya.

Adapun tujuannya adalah membuat musuh berbicara di chat WA Kamu saat mengirim chatWA tidak mengetahui bila pesan yang dikirimkannya sudah dibaca. Karena di hp pengirim statusnya masih ceklis satu.

Untuk bikin status WhatsApp masih centang 1 tetapi masih online sesungguhnya memungkinkan untuk dilaksanakan tanpa memakai program.

Karena saat ini ada beberapa program WA hasil modifikasi dengan feature yang semakin banyak dibanding WhatsApp sah, seperti program WhatsApp Plus.

Maka bila Kamu ingin sembunyikan atau tidak mau tampilkan status centang itu, karena itu Kamu harus menukar WA standard dengan memakai WhatsApp Plus yang dapat di unduh di Play Store dengan gratis.

Langkah WhatsApp Centang Satu Tetapi Online Tanpa Program

Berikut Kami terangkan tutorial langkah WhatsApp centang satu tetapi online tanpa program, salah satunya :

  1. Langkah awal, Kalian dapat unduh program WhatsApp plus lebih dulu di Google Play Store atau di klikapk.com .
  2. Lalu silakan kerjakan backup history chat yang berada di WhatsApp sah hpmu, kemudian kerjakan uninstall program WhatsApp sah dari Google Play Store.
  3. Selanjutnya, silakan install program WhatsApp Plus. Lantas tungu sampai proses installselesai.
  4. Bila WhatsApp Plus telah terinstal di hpmu, silakan Kamu lakukan program itu dan melakukan klarifikasi nomor Ponsel Kamu.
  5. Seterusnya kerjakan restore semua history chat WhatsApp yang Kamu backupsebelumnya.
  6. Lalu di halaman khusus program WhatsApp Plus, dapat tap simbol berupa titik tiga di sisi kanan atas dan tentukan pilihan Privacy, lalu tentukan menu Blue Ticks dan tentukan kembali Hide For Kontak. Disamping itu, Kamu dapat sembunyikan status centang 1 itu untuk opsi Hide for Grup.
  7. Silakan Kamu tap kembali simbol titik 3 yang berada di atas kanan, lalu tentukan menu Privacy dan Second Tick. Seterusnya tentukan kembali Hide for Kontak.

Dengan Langkah WhatsApp Centang Satu Tetapi Online Tanpa Program di atas, bila ada pemakai atau temanmju yang menyampaikan pesan WhatsApp, karena itu di hp pengirim cuman akan kelihatan status centang 1 saja walau sebenarnya Kamu sedang online, atau bahakn telah membaca chat yang dikirim itu. Selamat mempraktikkan!