25/06/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Bagaimana Nasib WhatsApp Selesai Facebook Tukar Nama

2 min read

Buat Bertanya, Bagaimana Nasib WhatsApp Selesai Facebook Tukar Nama?
WhatsApp dan Instagram tidak turut mendapatkan nama baru seperti Facebook yang sekarang jadi Meta.

Mark Zuckerberg beberapa lalu memberikan informasi mengagetkan berkenaan Facebook yang sah menukar nama jadi Meta. Memunculkan banyak bertanya, bagaimana nasib WhatsApp dan Instagram selesai keputusan ini diambil?

Sebagai info, Facebook ialah program kreasi Mark Zuckerberg yang memayungi dua program besar yang lain yakni WhatsApp dan Instagram. Sah ganti nama, banyak lalu ingin tahu berkenaan keputusan Mark Zuckerberg untuk dua program yang lain.

Nasib WhatsApp Selesai Facebook Tukar Nama

Dikutip dari News18, kelihatannya WhatsApp dan Instagram tidak turut mendapatkan nama baru seperti Facebook yang sekarang jadi Meta. Masalahnya peralihan nama ini cuman dirasakan oleh induk usaha Facebook.

Berdasar info sah dari Wabetainfo, peralihan besar pada WhatsApp dan Instagram peluang cuman akan ada di penampilan program itu.

Bila awalnya bakal ada pemberitahuan ‘WhatsApp from Facebook’ karena itu pemakai nanti akan mendapatkan pemberitahuan baru yakni ‘WhatsApp from Meta’. Ini automatis berlaku sebentar sesudah Mark Zuckerberg sampaikan info sah itu.

Nama baru Facebook yakni Meta datang dengan simbol infinity yang ada di sisi bawah program WhatsApp. Tetapi, Facebook pastikan bila peralihan ini tidak berjalan dalam sekejap dan akan pelan-pelan berlaku.

Will Catchcart sebagai bos WhatsApp pastikan jika nanti WhatsApp dan Instagram bahkan juga Facebook akan mendapatkan beberapa penyempurnaan dari sisi penampilan pada beberapa saat kedepan.

Verifikasi sah berkenaan tidak ada peralihan nama pada WhatsApp dan Instagram ini sekalian jadi jawaban untuk beberapa pertanyaan selesai Facebook dengan cara resmi ganti nama jadi Meta.

 

Informasi lengkap di Gamensasi

baca juga game ps2 terbaik