Mau Beli Bola Voli? Inilah Bola Voli Pantai Terbaik Saat Ini

sports

Bola voli diciptakan pada tahun 1895, Bagi mata awam, mungkin tampak ada sedikit perbedaan antara bola voli indoor dan outdoor.

USAV, badan pengatur bola voli dalam ruangan, menyatakan bahwa bola harus terbuat dari kulit atau kulit sintetis.

FIVB, badan pengatur bola voli pantai, juga menyatakan bahwa bola harus terbuat dari kulit atau kulit sintetis.

Kedua badan pengatur juga menyatakan bahwa bola harus memiliki karet atau bahan serupa kandung kemih bagian dalam. Selain itu, keduanya memiliki ukuran dan berat yang sama.

Namun, kedua jenis bola tidak dapat dipertukarkan. Bola voli dalam ruangan lebih bertekanan daripada bola voli luar ruangan.

Bola voli pantai harus lebih ringan agar mudah melayang di udara. Kedua jenis ini juga berbeda dalam warna.

USAV menyatakan bahwa penutup luar bola voli dalam ruangan harus berwarna terang yang seragam atau kombinasi warna yang berbeda.

Namun, voli pantai harus berwarna cerah seperti oranye, kuning, atau merah muda agar mudah terlihat di bawah sinar matahari.

Lain kali Anda bermain atau menonton pertandingan bola voli, perhatikan tekanan, warna, dan nuansa bola.

Sadarilah bahwa perbedaan sekecil apa pun di antara bola voli, baik dalam variasi indoor maupun outdoor, dapat membuat semua perbedaan dalam pertandingan yang ketat!

Adapun informasi menarik lainnya seputar Review dan Spesifikasi Produk-produk Terlaris di Pasaran saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang harus diperhatikan dalam memilih bola voli terbaik pada tahun 2021, Kami telah membuat daftar bola voli yang tersedia di pasaran untuk membantu Anda memutuskan produk apa yang terbaik untuk dibeli.

Bola Voli Wilson AVP

Bola Voli Terbaik

Menjadi bola voli pantai terbaik di luar sana untuk sementara waktu dan terus berlanjut, itulah mengapa bola ini paling sering Anda lihat memantul di sepanjang pantai saat Anda menyusuri jalan setapak mana pun.

Bola ini tidak murah, tapi sepadan dengan harganya. Ini adalah bola permainan resmi AVP.

Dibuat dengan bahan terbaik, memberikan kinerja yang unggul. Bola ini memiliki tekstur yang halus namun tetap memiliki pantulan yang bagus. Penutup kulitnya tahan terhadap pasir dan kelembapan dengan baik.

Wilson – Bola Voli Pantai AVP Velocity

Bola Voli Terbaik

Meskipun bola ini lebih rendah dari Wilson Official AVP Outdoor Game Volleyball, ini tetap merupakan voli pantai yang bagus.

Terbuat dari bahan padat dan cukup tahan lama, seperti model Wilson lainnya. Hanya pemain pantai profesional yang akan melihat perbedaan antara dua bola Wilson.

Spalding Raja Bola Voli Pantai

Bola Voli Terbaik

Bola ini berada sangat dekat kedua di belakang Wilson Official AVP Outdoor Game Volleyball.

Banyak pemain akan berpendapat itu sama baiknya, atau bahkan lebih unggul.

Dirancang untuk permainan kompetitif, bola ini dapat menahan cuaca dengan baik sambil tetap mempertahankan sentuhan dan rasa yang hebat.

Catatan: Jangan membeli Bola Voli Hijau Spalding NEVERFLAT KOB! Ada perbedaan besar dalam kualitas antara bola ini dan bola resmi King of the Beach.

Bola Voli Pantai FIVB Resmi Mikasa

Bola Voli pantai Terbaik

Bola resmi Olimpiade 2008 di Beijing dan kemungkinan besar akan dipilih untuk Olimpiade 2012 juga.

Sekarang telah diperbarui dengan grafik baru; terang dan mudah terlihat di langit pada hari yang cerah.

Memiliki daya tahan yang besar, datang dengan garansi 2 tahun. Ini juga merupakan pilihan yang bagus jika sering lembap di tempat Anda bermain, karena dapat bertahan dengan baik dalam kondisi basah.

Itulah sederet merek bola voli yang paling banyak digunakan di turnamen,
Sekian, semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat untuk Anda, jangan lupa di share yah!