24/06/2021

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Blog – Perangkat Blogging Penghasil Uang Anda

Apakah Anda ingin menghasilkan uang dari blog? Anda bisa, jika Anda memiliki rencana untuk sukses. Dalam artikel ini, Anda akan menemukan cara mengembangkan perangkat blog Anda sendiri — bersiaplah, dan ayo!

Pertama, mari kita bahas blogging sebagai bisnis. Blogging bukanlah skema cepat kaya. Namun, itu bisa menjadi skema kaya-perlahan, jika Anda siap untuk mengambil tindakan dan bersabar. Blog telah terjual jutaan dolar, jadi potensi bayaran besar selalu ada. Blog Anda mungkin tidak akan pernah membuat Anda kaya melebihi impian Anda, tetapi Anda dapat mengembangkannya menjadi bisnis yang menguntungkan.

Inilah toolkit blogging penghasil uang Anda.

1. Kembangkan Blog “Beranda” Anda — Ini adalah Sumber Lalu Lintas

Kiat: penghasilan blog Anda berasal dari konten blog ditambah lalu lintas.

Dengan mengingat hal ini, buatlah IdBlogging yang akan berfungsi sebagai blog “rumah” Anda — blog andalan Anda tempat Anda dapat membuat sarang dari blog lain. Blog andalan Anda bernilai sepanjang waktu dan perhatian yang Anda berikan, karena dapat menjadi tambang emas bagi Anda, semakin lama online.

Selalu ingat bahwa dengan blog apa pun aturan “konten ditambah lalu lintas sama dengan pendapatan” berlaku. Blog andalan Anda akan memungkinkan Anda meluncurkan blog lain, dan mendapatkan arus lalu lintas langsung ke blog tersebut.

2. Pilih dan Pilih Produk untuk Dipromosikan

Setelah Anda membuat blog andalan dan membuat beberapa konten, saatnya untuk mulai memonetisasi konten tersebut. Cara termudah adalah dengan mempromosikan produk afiliasi. Ketika Anda bertindak sebagai afiliasi, Anda mendapatkan persentase penjualan dari blog Anda.

Pendapatan afiliasi adalah cara cepat untuk memonetisasi blog baru Seiring pertumbuhan lalu lintas ke blog Anda, demikian juga pendapatan afiliasi Anda.

3. Pilih Metode Promosi Anda

Setelah Anda memiliki konten di blog Anda dan telah memonetisasinya, semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan ke blog Anda semakin baik.

Alat terakhir dalam perangkat blog Anda adalah metode promosi Anda. Pilih berbagai metode. Misalnya, Anda dapat memilih iklan Pay Per Click (PPC), iklan ezine, dan iklan banner. Luangkan waktu setiap hari untuk mempromosikan blog Anda dan lacak upaya Anda. Jika Anda melacak, Anda akan segera menemukan metode promosi mana yang paling efektif untuk blog Anda.

Jadi di sana Anda memiliki tiga alat untuk perangkat blogging penghasil uang Anda. Gunakan mereka dan makmur.