25/06/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Beberapa cara perawatan kulit dari rumah dengan mudah

2 min read
obat pemutih kulit rumahan

Kita sadar bahwa tidak semua orang diberikan karunia berupa kulit yang sempurna. Beberapa dari kita diberikan kulit yang mungkin saja memiliki bawaan yang tidak terlalu menarik.

Misalnya kulit yang menghasilkan melanin untuk memberikan warna pada kulit tidak terlalu cerah, ditambah faktor eksternal yang mengakibatkan kulit terlihat coklat.

Mengubah jumlah melanin yang ada secara alami di kulit itu sulit. Tetapi ada cara yang sangat mudah untuk menghilangkan kecokelatan kulit dan pigmentasi yang disebabkan karena paparan sinar matahari yang berlebihan dan faktor-faktor lain seperti stres serta penggunaan produk rias yang berlebihan.

Kita berbicara tentang pengobatan rumahan untuk memutihkan kulit dan yang pasti akan membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih cerah! Jika Anda ingin memutihkan, mencerahkan maka tidak perlu mencari yang lain selain rak dapur Anda.

Walaupun sebenarnya juga ada banyak produk bagus diluaran sana seperti ms glow whitening untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami.

Tapi sekarang karena judulnya alat pemutih kulit rumahan, maka disanalah Anda akan menemukan sebagian besar bahan yang membantu merawat tekstur kulit Anda. Berikut adalah beberapa pengobatan rumahan untuk pemutih kulit untuk ditanamkan dalam Anda rejimen perawatan kulit biasa

Jus lemon + Madu + Susu

Sifat pemutihan alami inilah yang membuat jus lemon menjadi salah satu terbaik pengobatan rumahan pemutih kulit . Paket wajah yang mengandung jus lemon pasti akan membuat kulit Anda sedikit lebih cerah. Dari mencerahkan kulit dan mengurangi munculnya bintik hitam hingga mengobati bintik-bintik dan kulit berminyak, jus lemon adalah emas untuk kulit Anda.

Madu di sisi lain adalah obat mujarab untuk masalah kulit. Sifat anti-bakterinya membantu memudarkan bekas luka dan pigmentasi sehingga membuat kulit Anda bercahaya sehat.

Jus Kentang

Jus kentang memiliki kekuatan untuk mencerahkan kulit Anda tanpa menyebabkan kerusakan apapun. Kentang yang kaya akan Vitamin C dan diresapi dengan antioksidan bertindak sebagai agen pemutih ringan dan pada saat yang sama menghilangkan sel-sel mati dari kulit.

Anda juga dapat menyimpan jus di lemari es hingga 4 hari dan membiarkan masker semalaman untuk hasil yang efektif.

Pepaya + Honey

Jika Anda menyukai pepaya, maka Anda pasti akan senang memanjakan kulit Anda dengannya sebagai salah satu obat pemutih kulit rumahan . Pepaya mengandung enzim seperti asam alfa hidroksi dan papain yang membantu Anda menyingkirkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, memudarkan bekas jerawat dan noda sehingga membuat kulit bercahaya.

Papain sebagai enzim pemutih kulit hadir dalam konsentrasi tertinggi dalam kulit pepaya. Tambahkan madu dan Anda telah menemukan obat rumahan untuk pemutihan kulit yang sempurna untuk mengungkapkan kulit yang lebih cerah.

Yoghurt

Selain membuat makanan penutup dan smoothie yang lezat, yoghurt adalah salah satu bahan pemutih kulit terbaik. Kaya akan asam laktat, yoghurt membantu mencerahkan warna kulit Anda, memperbaiki tanda-tanda penuaan serta menyamarkan bintik hitam di wajah Anda.

Selain itu, yoghurt juga mengandung Vitamin B kompleks yang pada gilirannya membuat kulit Anda lebih cerah dan bercahaya. Memanjakan kulit Anda dengan kebaikan yoghurt setiap hari adalah salah satu paling efektif pengobatan rumah pemutih kulit yang .