06/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Baju Lebaran Remaja Trendy

2 min read

Jual Le Najwa Arum Dress Muslim Wanita - Semua Ukuran OLIVE di Seller Le  Najwa - Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta | Blibli

Baju lebaran saat ini tersedia dengan banyak model. Salah satu model baju lebaran yang paling laris yaitu baju lebaran remaja trendy yang membuat penampilan kamu menjadi modis dan tetap sopan di hari Lebaran.

Berikut dibawah ini rekomendasi baju lebaran remaja trendy, yang akan membuat penampilan kamu di hari lebaran menjadi modis dan cantik. Silahkan disimak dengan baik!

  1. Zarma – Arum Dress

Baju lebaran remaja trendy aka akan membuat penampilan kamu modis dan kasual yaitu Zarma Arum dress. Harganya sangat murah yaitu mulai dari Rp 90.000 sampai Rp 160.000-an saja.

Material yang digunakan pada baju lebaran satu ini yaitu moscrepe premium yang bahannya dapat menyerap keringat dengan baik dan tidak menerawang. Detail modelnya yaitu berbentuk A-line yang memiliki motif polos, dan terdapat kombinasi plisket yang memiliki potongan asimetris.

Untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih kasual dengan baju lebaran dari Zarma ini kamu bisa menggunakan slip on. Selain itu banyak pilihan warna cantik yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu.

  1. Amie Collection Hijab – Silvana Dress

Amie collection Hijab merupakan salah satu merk baju lebaran remaja trendy yang terbuat dari bahan super adem yang tidak mudah kusut, dapat menyerap keringat dengan baik, tidak menerawang, bahan melar, dan memiliki serat timbul.

Baju lebaran ini terbuat dari bahan shakila premium yang dilengkapi dengan inne panjang yang bisa kamu ikat di pinggang yang dapat membuat look menjadi lebih elegan. Baju lebaran ini tersedia dengan banyak warna cantik dan memiliki ukuran all size.

Harganya sangat murah yaitu mulai dari Rp 120.000-an saja.

  1. Mybamus Nadir Pocket Overall Dress

Baju lebaran remaja trendy satu ini memiliki model overall dress yang sangat populer belakangan ini. Mybamus menyediakan overal dress yang terbuat dari bahan lacos dengan motif polos yang dibuat dengan desain yang sangat cantik.

Terdapat dali di bagian bahu dan di kedua sisi dress. Jadi kamu perlu menggunkan manset untuk menggunakan overall dress ingin bersama hijab.

Harganya sangat murah yaitu mulai dari Rp. 70.000 saja. Baju lebaran remaja trendy ini tersedia dua warna cantik yaitu khaki dan dusty.