25/06/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Avaro X1, Robot Vacuum Pertama Advan Dipasarkan Rp2 Juta-an

3 min read

Masuk paruh ke-2 2021, makin banyak produsen handphone yang mengembangkan sayap usahanya dengan melaunching baris produk baru, satu diantaranya Advan. Lewat sub-brand Avaro, supplier dalam negeri ini menambahkan baris produk baru yaitu robot vacuum cleaner.

Avaro X1, Robot Vacuum Pertama Advan Dipasarkan Rp2 Juta-an

Di zaman modernisasi, keperluan akan beberapa produk Internet of Things (IoT) untuk rumah tangga yang berbasiskan Artificial Intelligent (AI) semakin diperlukan. Ditambah pada periode wabah ini, menurut Avaro, beberapa produk alat kebersihan yang pandai yakni kombinasi di antara produk robotic, IoT dan bisa membunuh virus dan bakteri, pasti jadi keperluan untuk tiap rumah tangga.

Karena itu perusahaan mengenalkan Avaro Robotic Home Assistant sebagai produk pencuci lantai terbaik untuk penuhi keperluan rumah tangga kekinian akan produk vacuum cleaner robotic yang bisa bersihkan lantai dari bakteri serta virus.

Produk ini dibuat dengan tehnologi AI yang hebat bisa membaca keadaan ruang/kamar, sensor hebat yang bisa bekerja secara robotic, cahaya UVC yang bisa membersikan lantai dari virus/bakteri yang berada di lantai dan beragam jenis sejumlah fitur hebat untuk memudahkan tugas ibu-ibu rumah tangga dalam membersikan lantai rumah/apartment.

Avaro melaunching dua produk vacuum robot favorit dengan tehnologi AI yang hebat yakni Avaro X1 dan Avaro Laser. Dibandrol pada harga yang bersaing, Avaro X1 dipasarkan dengan harga Rp5.500.000 sementara Avaro Laser dipandang sebesar Rp2.499.000. Ada harga Khusus Rilis di Tokopedia di tanggal 6 September 2021, ditambahkan cashback sampai Rp450.000.

“Avaro X1 dan Avaro Laser mempunyai kekuatan bersihkan ruang yang maksimal. Ke-2 nya sanggup bersihkan lantai dengan keributan yang rendah, sensor 360 derajat yang peka dan bisa dikontrol lewat handphone dari jauh. Feature intelligent recharge dari Avaro memungkinkannya vacuum robot ini kembali lagi ke docking station untuk lakukan pengisian daya secara automatis,” kata Gunadi Sebagai Sales Manajer Avaro.

Avaro X1

Penghisap debu ini mempunyai kepandaian dengan mekanisme IPNAS 3.0 hingga bisa jaga kebersihan rumah bisa terbangun secara reguler. Vacuum robot ini mempunyai 24 sensor hingga sanggup lakukan navigasi sekalian memetakkan rumah Anda secara real time hingga dapat berencana lajur pembersihan yang besar.

Dengan 24 sensor, robot vacuum ini sanggup bersihkan tiap pojok ruang rumah anda. Sensor laser bisa scan dan mengenali peletakan benda di rumah. Sensor “tebing” bisa mengenali pojok tangga, sekalian sensor anti-tabrak untuk mengenali kendala, dan sebagainya.

Avaro X1 berperan sebagai pencuci 2in1 di mana robot vacuum ini mampu sapu, sekalian mengepel rumah sekalian secara bertepatan. Robot vacuum ini sudah diperlengkapi tabung sampah dan bak air hingga rumah Anda bisa kembali bisa Kembali bersih dalam saat yang lebih singkat.

Pengisap debu robot ini akan balik isi daya secara automatis saat battery nyaris habis, selanjutnya meneruskan pembersihan dari tempat terakhir kalinya sampai sesion pembersihan usai. Karena battery memiliki besar 5.200mAh, Avaro X1 sanggup bekerja sepanjang 200 menit. Avaro X1 ini mempunyai feature cahaya ultra violet hingga saat bersihkan lantai, robot vacuum ini membunuh bakteri serta virus yang membuat lantai rumah lebih bersih dan steril.

Ruang yang sering dipakai bagian keluarga bisa menjadi konsentrasi pembersihan Avaro X1. Alat ini sanggup bersihkan beragam kotoran seperti debu, tanah, cairan, rambut atau object kecil saat bekerja. Karena sensor AI, Avaro X1 tidak mengenai tembok atau beberapa benda yang lain.

Avaro Laser

Dalam pada itu Avaro Laser sebagai vacuum robot 2 in 1 dengan kekuatan mengisap debu dan mengepel sekalian. Sensor AI yang dipunyai alat ini membuat tidak mengenai dan jatuh saat bekerja. 23 sensor yang dipunyai Avaro Laser sanggup scan dan membuat peta ruang Anda yang membuat lakukan pembersihan dengan maksimal.

Alat ini mempunyai daya hirup yang kuat, dengan kemampuan maksimal 1800pA hingga sanggup hilangkan debu dan bintik di lantai lebih prima. Diperlengkapi battery memiliki 3.000mAh, Avaro Laser sanggup bekerja sepanjang 200 menit dalam sekali pengecasan yang dapat bersihkan area sampai 120m2 secara mudah. Alat ini secara automatis kembali lagi ke pengisian dock saat usai bersihkan atau saat daya battery telah kurang kuat.

Baik Avaro X1 atau Avaro Laser sanggup dioperasionalkan secara jarak jauh saat Anda tidak sedang ada di rumah. Kekuatan alat ini tersambung dengan jaringan WiFi membuat Anda bisa lakukan agenda pembersihan dari program di handphone. Tulis tanggal rilis-nya yaitu 6 September 2021.

 

Baca Juga: cara ganti foto playlist spotify

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory