Arsitektur Rumah Minimalis yang Kurang Dipahami

Tips Trik

Apakah masih belum ada Banyangan mengenai penampilan dan bentuk arsitektur rumah minimalis? Ayo, baca informasi Kania di bawah ini tentang keunikan arsitektur rumah minimalis!

1. Apa arsitektur buatan sendiri minimalis?
Meskipun itu benar-benar terkenal, banyak yang tidak tahu apa yang saya tidak tahu, arsitektur rumah minimalis. Arsitektur minimalis salah satu jenis arsitektur komponen sebagai bentuk didasarkan pada setidaknya satu frasa lagi.
Gagasan kesederhanaan ini dilakukan melalui bentuk sederhana pondasi geometris, komponen tanpa dekorasi, penggunaan bahan sederhana dan pengulangan perjanjian konstruksi reguler, tetapi masih tidak kehilangan kualitas desain mendasar.
Dalam desain interior jasa bangun rumah Jogja, Anda dapat memanggil interior minimalis untuk jenis desain yang benar-benar memprioritaskan kertas. Oleh karena itu, desain interior minimalis umumnya menggunakan komponen tanpa dekorasi. Misalnya, gelas besar tanpa hiasan untuk memfasilitasi sinar alami memasuki ruangan.

2. Arsitektur rumah minimalis biasanya dalam bentuk geometris tanpa hiasan.
Kesederhanaan arsitektur rumah minimalis juga dapat disaksikan dari segala bentuk bangunan. Ketika diamati di luar, rumah minimalis memiliki bentuk geometris, seperti persegi panjang atau kubus. Atapnya bukan segitiga, tetapi datar.
Fasad arsitektur buatan sendiri minimalis dilakukan tanpa dekorasi, atau yang sama dengan fasad arsitektur rumah tangga lainnya, seperti arsitektur domestik dari kisaran Eropa.
Dalam contoh sebelumnya, fasad arsitektur rumah minimalis tenang dan hanya ditanggung oleh lukisan itu berwarna putih. Sisi jendela tidak memiliki detail sulit.
Hanya ada satu jendela persegi dengan bingkai sederhana, tetapi banyak berlangsung dan dapat menyebabkan perlindungan kaca jendela.

3. Memiliki ruang terbuka dan fokus pada fungsi.
Secara umum, arsitektur minimalis rumah memiliki lokasi yang benar-benar sederhana dan efektif. Pesawat tanaman umumnya terbuka tanpa pemisah dinding antara spasi dan area penyimpanan juga sederhana.
Perabotan yang digunakan juga sederhana dan apa yang ada di sana. Misalnya, untuk ruang keluarga, hanya ada satu sofa minimalis, meja kopi, dan kemungkinan bingkai pameran. Memiliki formulir tidak sulit dengan beberapa dekorasi, karena arsitektur rumah minimalis memprioritaskan peran.
Ruang dalam arsitektur rumah minimalis terbuka, kurangnya furnitur minimalis yang digunakan membuat ruang tampak hebat, meskipun area bumi itu sendiri sempit.
Tidak mengherankan jika arsitektur rumah minimalis ini sangat disukai oleh gaya kediaman di pusat kota.

3. Arsitektur rumah minimalis menggunakan bahan konstruksi sederhana dengan hasil maksimal.
Diketahui bahwa arsitektur rumah minimalis masih menggunakan bahan konstruksi sederhana yang dapat dengan mudah ditemukan. Secara umum, jenis bata digunakan untuk membuat dinding.
Kayu atau keramik digunakan untuk bahan desain lantai di rumah. Beberapa rumah juga menggunakan bahan konstruksi lainnya, seperti kaca, beton dan baja. Bahan konstruksi ini tidak sulit untuk menarik beberapa atraksi sambil juga menyoroti karakter bangunan jasa bangun rumah Jogja.
Hasilnya juga bisa disebut arsitektur dari rumah lain. Untuk dinding, hasilnya diperoleh dengan proses ACI. Sisi lantai juga ditutupi dengan keramik tanpa perlu menyelesaikan penyelesaian lagi.