09/12/2022

Inspirasiku

Inspirasi Tiada Henti

Apakah Gatsby Pomade Merusak Rambut?

2 min read

Jika ada pertanyaa serupa, jawabannya tentu saja semua merek merusak rambut karena memang formulanya. Tetapi, semua akan kembali pada pengguna bisa merawat rambutnya atau tidak. Hal tersebut menjadi jawaban singkat serta alasan apakah Gatsby pomade merusak rambut?

Beberapa Cara Merawat untuk Menjawab Apakah Gatsby Pomade Merusak Rambut?

Semua jenis bahan kimia yang menyentuh rambut tentu saja akan merusaknya, terkecuali bagi beberapa orang yang memang memiliki tipe rambut-rambut tahan banting. Tetapi jarang karena kerusahan akan timbul di jangka panjang pemakaian semua jenis pomade. Berikut cara merawat rambut berpomade.

  1. Memakai Vitamin Rambut siap Oles

Vitamin rambut tidak hanya untuk wanita saja, tetapi pria juga berhak memakainya. Setidaknya setiap sehabis keramas gunakan dua tetes oleskan ke seluruh rambut secara merata. Hal ini akan mengurangi resiko rambut rusak akibat komponen dari pomade apapun mereknya termasuk Gatsby.

Bisa merusak rambut bukan berarti tidak boleh digunakan, masih bisa menggunakannya hanya saja lebih merawat rambut setelah menggunakannya. Cara tersebut ampuh meminimalisir kerusakannya di jangka panjang pemakaian minyak rambut, pomade, atau gel serupa. Harga vitaminnya pun tidak mahal.

  1. Oleskan Treatment Hair Cream dari Gatsby

Sebelum menggunakan pomade, bisa juga menggunakan treatment hair cream dahulu tidak perlu banyak yang penting merata. Gatsby Indonesia mengeluarkan produk tersebut memang digunakan untuk kaum pria merawat rambutnya setelah menggunakan pomade sehingga tetap sehat.

Setelah menggunakan cream ini hasilnya memang bisa digunakan untuk styling tetapi kurang kuat dan tahan lama, sehingga pengaplikasian pomade lagi membantu prosesnya tanpa merusaknya. Oleh karena itulah beberapa orang memakainya sebagai salah satui usaha mengurangi kerusakan pada rambutnya.

  1. Jangan Terlalu Sering Menggunakannya

Gunakan pomade seperlunya saja, misalkan sudah menggunakannya setiap hari pergi bekerja, diusahakan menguranginya ketika aktifitas diluar kerja. Jika memang diharuskan selalu memakainya, rawatlah dengan benar atau menggunakan Treatment Hair Cream dari Gatsby tersebut.

Jawaban untuk pertanyaan apakah Gatsby Pomade merusak rambut? Selalu benar. Bahkan semua jenis pomade diklaim memang efeknya serupa, tetapi bisa dikurangi dengan cara-cara sederhana diatas. Kuncinya harus rutin dan rajin dalam merawatnya.